Gadget

Samsung Ajak Fans ke Galaxy Experience Spaces

post-img

Source : Samsung

GadgetDivaSamsung merencanakan pembukaan tujuh Galaxy Experience Spaces di berbagai kota global seperti Paris, Berlin, New York, Dubai, Jakarta, Seoul, dan Tokyo. Ruang ini dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif kepada pengunjung dalam menggunakan Galaxy AI di dalam ekosistem terbaru Galaxy. 

Jamie Park, VP & Head of Experience Marketing Group, Mobile eXperience Business, Samsung Electronics, menegaskan komitmen Samsung untuk terus mengembangkan Galaxy AI agar memberikan pengalaman yang optimal di semua produk Galaxy, termasuk seri Galaxy Z terbaru.

Rumor: iPhone 16 Pro Max Bawa Kapasitas Baterai Lebih Besar Hingga 10%

Galaxy Experience Spaces akan mengadopsi konsep traveling, memungkinkan pengunjung melihat langsung bagaimana Galaxy AI dapat memperkaya pengalaman traveling mereka. Fitur-fitur Galaxy AI yang ditampilkan mencakup perencanaan perjalanan yang lebih mudah, kemampuan untuk mengabadikan momen berkesan, dan komunikasi lintas bahasa tanpa hambatan.

Pengunjung bisa mencoba fitur-fitur Galaxy AI secara langsung di beberapa Galaxy Experience Spaces, termasuk program-program yang dijalankan secara imersif pada perangkat Galaxy terbaru.

Samsung juga akan menggelar Galaxy Unpacked 2024 pada 10 Juli 2024 di Paris, Prancis, yang akan menampilkan inovasi terbaru dari Samsung, khususnya dalam seri Galaxy Z. Acara ini juga menandai dimulainya periode pre-order untuk perangkat terbaru Galaxy Z.

Untuk memudahkan konsumen, Samsung menyediakan penawaran eksklusif bagi mereka yang melakukan pre-registration melalui situs resmi Samsung Indonesia. Konsumen yang mendaftar secara lengkap akan mendapatkan gratis Samsung Care+ selama dua tahun. Selain itu, konsumen yang melakukan pre-order memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket liburan ke Seoul, Korea Selatan, dalam sebuah kompetisi kreatif yang diadakan oleh Samsung.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di laman resmi Samsung, termasuk detail lokasi dan tanggal berlangsungnya Galaxy Experience Spaces di masing-masing kota. Samsung berharap bahwa inisiatif ini akan meningkatkan pemahaman dan apresiasi terhadap fitur-fitur Galaxy AI serta menghadirkan pengalaman yang berkesan bagi pengguna di seluruh dunia.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Foxconn Gelontorkan USD 551 Juta ke Vietnam untuk Produksi Smart Tech
Gadget

Foxconn Gelontorkan USD 551 Juta ke Vietnam untuk Produksi Smart Tech

Foxconn menggelontorkan sebesar USD 551 juta atau sekitar Rp. 8 Triliun di Vietnam Utara. Investasi ..

Rumor: iPhone 16 Pro Max Bawa Kapasitas Baterai Lebih Besar Hingga 10%
Gadget

Rumor: iPhone 16 Pro Max Bawa Kapasitas Baterai Lebih Besar Hingga 10%

iPhone 16 Pro Max yang akan datang diperkirakan bakal membawa peningkatan dari segi baterai. Terutam..

iQOO Z9 Lite 5G Usung Kamera 50MP dan Sertifikasi IP64
Gadget

iQOO Z9 Lite 5G Usung Kamera 50MP dan Sertifikasi IP64

iQOO Z9 Lite 5G telah dikonfirmasi akan meluncur di India pada akhir bulan ini. Perangkat tersebut j..

Tecno Spark 20 Pro: Helio G99 Ultra dan 32MP Glowing Selfie
Gadget

Tecno Spark 20 Pro: Helio G99 Ultra dan 32MP Glowing Selfie

Tecno Spark 20 Pro dilengkapi dengan Helio G99 Ultra, kamera utama 108MP, dan selfie 32MP. Harga mul..


;