Gadget

CMF Buds Pro 2 Dikonfirmasi Bakal Bawa Fitur ANC 50dB dan Dual Driver

post-img

Source : CMF

GadgetDivaCMF telah dikonfirmasi bakal meluncurkan rangkaian produk baru pekan depan. Salah satu yang dibawanya ialah CMF Buds Pro 2.

Sub-merek dari Nothing tersebut belum mengungkapkan spesifikasi detail terkait perangkat yang akan dibawanya. CMF Buds Pro 2 akan hadir sebagai penerus di tahun lalu.

CMF Buds 2 Pro mengusung desain semi-in-ear berbentuk batang dan earbuds dengan bantalan telinga berbahan silikon. TWS tersebut akan memiliki fitur ANC 50 dB. Perangkat audio ini akan dilengkapi dengan dual driver yang dapat menghasilkan suara HiFi.

Spesifikasi tersebut mirip dengan fitur audio yang ditawarkan oleh Nothing dan CMF. Lebih lanjut, TWS ini akan disertai pula dengan integrasi ke ChatGPT yang memungkinkan pengguna untuk memulai percakapan dengan chatbot AI lewat gerakan.

Melansir dari Gizmochina, CMF Buds Pro 2 dikonfirmasi akan tersedia dalam pilihan warna Biru. Kabar sebelumnya menyatakan hawa casing TWS tersebut akan memiliki tombol smart rotary dial dengan kemampuan untuk menekan tombol kontrol suara yang intuitif.

Spesifikasi utama dari perangkat tersebut masih dirahasiakan. Hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi sampai kita mengetahui detail lainnya tentang earphone TWS yang akan datang pada acara peluncurannya.

Sebagai perbandingan, CMF Buds Pro dilengkapi dengan driver dinamis 10mm dan tiga mikrofon di setiap earbud untuk kualitas panggilan yang sangat jernih. Earphone ini diklaim dapat digunakan selama 11 jam dengan pengisian daya penuh.

Dengan wadah penyimpanan dan pengisian daya, masa pakai baterai dapat diperpanjang hingga 39 jam. CMF Buds Pro diluncurkan dengan harga Rs 3,499 atau sekitar Rp. 684 ribuan.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

OPPO Reno12 F: Spesifikasi Lengkap dan Perkiraan Harga

author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Infinix GTBOOK: Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Terbaru
Gadget

Infinix GTBOOK: Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Terbaru

Infinix GTBOOK hadir dengan NVIDIA GeForce RTX, Intel Core, RAM 16GB, dan SSD 512GB. Tersedia mulai ..

OPPO Reno12 F: Spesifikasi Lengkap dan Perkiraan Harga
Gadget

OPPO Reno12 F: Spesifikasi Lengkap dan Perkiraan Harga

OPPO Reno12 F diluncurkan dengan spesifikasi unggul, termasuk Dimensity 6300, RAM 12GB, dan fitur AI..

Realme Note 60 Muncul di Geekbench dengan Skor Menarik
Gadget

Realme Note 60 Muncul di Geekbench dengan Skor Menarik

Realme Note 60 muncul di Geekbench dengan spesifikasi menarik dan skor tinggi, siap meneruskan kesuk..

Samsung Hadirkan Sensor Gambar Serbaguna untuk Foto Superior
Gadget

Samsung Hadirkan Sensor Gambar Serbaguna untuk Foto Superior

Samsung Electronics Co, Ltd baru-baru ini memperkenalkan tiga sensor gambar mobile terbaru untuk sma..


;