Life

Telkomsel dan BiliBili Dukung Komunitas Konten Kreatif dengan Paket Bundling Premium

post-img

Source : Blibli

GadgetDivaTelkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, bekerja sama dengan BiliBili, platform konten dan komunitas video terdepan dari China, untuk menghadirkan Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili. Kolaborasi ini menggabungkan keunggulan platform video Bstation dari BiliBili dengan jaringan broadband luas dari Telkomsel, untuk mendukung komunitas penggemar dan kreator konten anime, komik, dan game di Indonesia.

Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili bisa diperoleh melalui aplikasi MyTelkomsel dengan harga mulai dari Rp11 ribu. Paket ini mencakup Kuota MAXstream hingga 2,5 GB dan langganan layanan Bstation, yang dapat diakses dari satu perangkat (telepon, tablet, komputer, atau TV) pada satu waktu. Setelah pembelian, pelanggan dapat masuk ke aplikasi atau situs web Bstation untuk mulai menonton atau membuat konten.

Dyson WashG1, Inovasi Baru Pembersih Lantai

Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Telkomsel, menyatakan, "Telkomsel berupaya memperkaya pengalaman gaya hidup digital pelanggan melalui kolaborasi dengan BiliBili. Melalui Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan penggemar anime, komik, dan game, serta memberikan pengalaman menonton dan berkreasi yang seru dan menjanjikan."

Dengan paket ini, pelanggan dapat menikmati lebih dari 1.500 konten anime terbaru tanpa iklan, seperti Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba - To the Hashira Training, Windbreaker, Tensura, Kaiju No.8, One Piece, Attack On Titan, Mushoku Tensei, Black Butler, Konosuba, Jujutsu Kaisen, Detective Conan, Dragonball, dan Solo Leveling melalui aplikasi atau situs web Bstation. Selain itu, terdapat konten variety show Asia seperti The King of Pigs. Pengguna juga bisa membuat konten dan saluran sendiri, serta melakukan live streaming dan berpartisipasi dalam event kolaborasi tingkat nasional hingga Asia Tenggara.

BiliBili, sebagai platform hibrida yang mendukung Video Profesional (OGV) dan Video Buatan Pengguna (UGC), menawarkan beragam konten video termasuk animasi, film, variety show, dan karya kreator. BiliBili terus memperluas ekosistem kontennya untuk memenuhi minat komunitas di berbagai negara termasuk Indonesia.

Jason Fanjaya, Strategic Partnership Director Bstation Indonesia, menambahkan, "Bstation adalah tempat di mana pengguna merasa diterima. Kami senang menyambut Indonesia ke dalam komunitas Bstation dengan konten berkualitas. BiliBili melalui Bstation di Indonesia berusaha menyediakan rumah bagi generasi muda dengan minat beragam, menyediakan konten video berkualitas dan mendukung kreativitas kreator."

Pelanggan juga dapat menggunakan Kuota MAXstream dalam Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili untuk menonton konten terbaru di Bstation, MAXstream, dan layanan video streaming lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel.

Informasi lebih lanjut tentang Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili bisa diakses di telkomsel.com/video/Bstation.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Firda Zahara

Reporter

Artikel Terkait

Chip Neuralink Malafungsi, Elon Musk Cari Pasien Lagi
Life

Chip Neuralink Malafungsi, Elon Musk Cari Pasien Lagi

Elon Musk dikabarkan tengah mencari pasian kedua untuk ditanamkan chip dari Neuralink. Perusahaan ba..

Dyson WashG1, Inovasi Baru Pembersih Lantai
Life

Dyson WashG1, Inovasi Baru Pembersih Lantai

Dyson WashG1 adalah solusi revolusioner untuk pembersihan lantai, menggabungkan teknologi canggih un..

Glasgow College Bikin Kelas Master Taylor Swift untuk Para OrangTua!
Life

Glasgow College Bikin Kelas Master Taylor Swift untuk Para OrangTua!

Gadgetdiva – Sukses musikal Taylor Swift tak hanya menyentuh hati penggemarnya, tetapi juga..

Telkomsel Sukses Gelar Turnamen DG WIB Community Cup 2024, Dorong Potensi eSports Pelajar SMA
Life

Telkomsel Sukses Gelar Turnamen DG WIB Community Cup 2024, Dorong Potensi eSports Pelajar SMA

Gadgetdiva – Telkomsel telah menyelesaikan musim ke-5 dan 6 penyelenggaraan turnamen Dunia ..


;