News

ERAJAYA BOYONG TIGA SPEAKER WIRELESS DARI MARSHALL

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kehadiran tiga speaker wireless terbaru dari Marshall yaitu Willen, Emberton II dan Middleton di jaringan ritel Erajaya Group. Tiga speaker ini menawarkan suara berkualitas serta tangguh dalam berbagai kondisi, kini melengkapi portofolio produk audio yang bisa didapatkan secara mudah dan nyaman oleh pelanggan setia.

Melalui tiga produk terbaru dari Marshall ini, Erajaya Active Lifestyle memastikan komitmen dalam menghadirkan pengalaman audio terbaik dalam mendukung gaya hidup aktif dari pelanggan setia.

Kata TikTok Soal Larangan Social Commerce Jualan di Indonesia

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Masing-masing produk memiliki karakteristik audio, desain ikonik serta komitmen kepada lingkungan melalui penggunaan materi daur ulang. Kami juga menawarkan sesi try out untuk mencoba langsung speaker baru ini di gerai Urban Republic terdekat agar bisa mengetahui produk yang tepat untuk kebutuhannya.” 

Tiga speaker ini menawarkan performa terbaik dalam menghadirkan suara yang berkualitas disertai desain yang khas. Pengguna tidak perlu khawatir untuk membawa speaker wireless ke luar ruangan berkat sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan air dan debu.

Melalui Willen, Emberton II dan Middleton, Marshall juga menegaskan komitmen ramah lingkungan melalui penggunaan plastik daur ulang dari produk konsumen seperti barang elektronik, botol minum dan lampu mobil.

Willen merupakan speaker wireless yang menawarkan performa audio kencang meski berukuran mungil, memiliki masa pakai hingga lebih dari 15 jam membuatnya andal untuk dibawa menemani aktivitas sehari-hari. Willen dilengkapi dengan mikrofon sehingga pengguna bisa menjawab panggilan yang masuk ke smartphone dengan mudah. 

Emberton II adalah generasi kedua dari speaker terlaris dari Marshall yang menyodorkan performa audio lebih baik serta masa pakai hampir dua kali lipat serta mengusung fitur True Stereophonic yang menghadirkan pengalaman audio secara 360 derajat. Dengan sekali pengisian daya, Emberton II bisa beroperasi lebih dari 30 jam. 

Middleton menawarkan pengalaman audio yang imersif berkat empat speaker yang memastikan kualitas suara tetap berkualitas meski didengarkan dari arah mana pun berkat fitur True Stereophonic.

Middleton merupakan speaker portabel dengan suara paling menggelegar dan didukung fitur Dynamic Loudness yang memastikan suara tetap terdengar ideal pada setiap tingkatan volume. Speaker Middleton juga bisa berfungsi sebagai power bank untuk mengisi baterai dari speaker ke smartphone sehingga pengguna punya waktu lebih banyak untuk mendengarkan musik. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google New


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Indosat Jadi Sponsor Resmi Tim Nasional Sepak Bola Indonesia
News

Indosat Jadi Sponsor Resmi Tim Nasional Sepak Bola Indonesia

Gadgetdiva.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan kemitraan resmi d..

Kata TikTok Soal Larangan Social Commerce Jualan di Indonesia
News

Kata TikTok Soal Larangan Social Commerce Jualan di Indonesia

Gadgetdiva.id — TikTok memberi tanggapan soal larangan pemerintah terkait peraturan social ..

Dukung UMKM Go Global, Telkom Bawa UKM Binaan Ikuti China-ASEAN Expo
News

Dukung UMKM Go Global, Telkom Bawa UKM Binaan Ikuti China-ASEAN Expo

Gadgetdiva.id –  Sebagai wujud komitmen PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dalam m..

IndiHome Gelar Racing Stars Push Bike Competition 2023
News

IndiHome Gelar Racing Stars Push Bike Competition 2023

Gadgetdiva.id – Mempertegas peran sebagai The Home of Entertainment bagi seluruh lapisan m..


;