News

Produk Unggulan TACO Hadir di Pameran Wonderlab

post-img

Source : TACO

GadgetDiva – TACO, perusahaan yang spesialis dalam solusi interior kreatif, aktif mendukung dan berkolaborasi dalam pameran teknologi Wonderlab: Technology + Multisensory di Grand Indonesia – East Mall, Jakarta, yang berlangsung dari 21 Juni hingga 21 Juli 2024. Pameran ini menjadi kelanjutan dari "Karya Kita", sebuah ajang seni yang telah dimulai sejak 2019, dengan semangat utama "Kreativitas Tanpa Batas."

Anastasia Tirtabudi, Wakil Presiden Brand Marketing & Komunikasi Perusahaan TACO, menegaskan komitmennya terhadap perkembangan industri kreatif di Indonesia melalui partisipasi dalam pameran seni "Karya Kita". Dia menyatakan kebanggaannya atas kontribusi TACO dalam memperkuat suasana pameran Wonderlab: Technology + Multisensory dengan produk-produk TACO yang dirancang khusus sesuai dengan warna, motif, dan konsep acara tersebut.

Negara-negara ini Paling Banyak Terserang Ransomware, Indonesia Peringkat Terbawah

Produk-produk unggulan TACO seperti High Pressure Laminates (HPL) dan TACO Sheet Mirror Series mendominasi aplikasi pada pameran ini yang mengusung tema futuristik dan modern.

TACO Miror Series

Source :gadgetdiva.id

Koleksi motif dan warna, termasuk silver, aluminium, dan gradasi, dengan kemampuan reflektif yang menyerupai cermin, disesuaikan dengan tren terbaru dalam pameran kreatif. TACO Vinyl Flooring juga turut dipamerkan sebagai tambahan dalam event ini.

Felix Tjahyadi, Pengarah Artistik Wonderlab Technology + Multisensory, menekankan bahwa pameran ini tidak hanya menekankan estetika tetapi juga kualitas material produk untuk menciptakan pengalaman ruang yang menarik bagi pengunjung. TACO dipilih untuk memenuhi semua kualifikasi ini sesuai dengan konsep dari Wonderlab: Technology + Multisensory.

Pameran Wonderlab: Technology + Multisensory ini merupakan debut GENEXYZ, perusahaan kreator Metahuman™ di Indonesia, yang menggabungkan teknologi dengan seni naratif tentang perjalanan tanpa batas di luar ruang dan waktu. Berbagai aktivitas dan teknologi canggih seperti Metahuman™, Virtual Influencers, Hologram, Layar Interaktif, Robotika, Projection Mapping, AI Terintegrasi, Motion Capture, Generative Sound, dan Generative Art, menjadi daya tarik utama acara ini.

Belinda, Direktur GENEXYZ, menyatakan antusiasmenya terhadap kolaborasi dengan TACO sebagai penyedia material dalam pameran teknologi ini. Penggunaan produk TACO diyakini akan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pengunjung dalam merefleksikan teknologi canggih yang membentuk masa depan.

Wonderlab: Technology + Multisensory juga melanjutkan kesuksesan instalasi seni sebelumnya, seperti yang telah diadakan di Senayan City (2019), Ashta District 8 (2021), dan Grand Indonesia (2023). Keterlibatan TACO pada tahun ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk terkini dan mendukung pertumbuhan industri kreatif.

Anastasia Tirtabudi menutup pernyataannya dengan harapan bahwa kehadiran TACO dalam Wonderlab: Technology + Multisensory dapat membantu memajukan ekonomi kreatif di Indonesia, memberikan dampak positif bagi industri kreatif, serta mendorong pertumbuhan bisnis TACO ke depannya.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

BPJS Ketenagakerjaan Tepis Rumor Alami Kebocoran Data
News

BPJS Ketenagakerjaan Tepis Rumor Alami Kebocoran Data

Deputi Bidang Komunikasi BPJS Ketenagakerjaan Oni Marbun menepis dugaan kebocoran data yang diunggah..

Negara-negara ini Paling Banyak Terserang Ransomware, Indonesia Peringkat Terbawah
News

Negara-negara ini Paling Banyak Terserang Ransomware, Indonesia Peringkat Terbawah

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengungkap bahwa tidak ada negara yang tak ters..

ELSAM Usulkan Materi untuk Pembuatan Regulasi AI ke Kominfo
News

ELSAM Usulkan Materi untuk Pembuatan Regulasi AI ke Kominfo

ELSAM memberi usulan materi untuk oembuatan regulasi AI ke Kementerian Komunikasi dan Informatika. L..

Pemerintah Tak Jadi Blokir X, Kenapa?
News

Pemerintah Tak Jadi Blokir X, Kenapa?

Kominfo menyatakan bahwa pihaknya tak akan memblokir platform X/Twitter di Indonesia. Hal tersebut d..


;