Menurut data Badan Pusat Statistik 2017, jumlah penduduk di Indonesia mencapai 260 juta jiwa dengan jumlah wanita kategori usia sangat produktif mencapai 69,4 juta orang. Wanita usia sangat produktif berada di kisaran usia 15 sampai 49 tahun. Ditambah wanita usia produktif, di rentang 50 sampai 64 tahun, sebanyak 16,9 juta orang.

Dari angka itu, diyakini sebanyak 60 persennya melek teknologi atau setidaknya memiliki ketertarikan terhadap teknologi. Namun tidak banyak media di Indonesia yang khusus mengupas informasti tentang teknologi dalam bahasa seorang perempuan, atau membahas informasi teknologi untuk perempuan.

Gadgetdiva.id merupakan situs yang berupaya memberikan wawasan mendalam terkait teknologi untuk para wanita.

Teknologi canggih di bidang kesehatan perempuan atau kosmetik yang dipakai, gadget dan asesoris wearable sampai internet of things (IoT) di rumah, e-commerce, sosial media, gadget selfie, serta kisah inspiratif wanita yang sukses di ranah teknologi, menjadi hal yang kerap menginspirasi dan mampu mengubah pandangan serta gaya hidup seorang wanita.

Gadgetdiva.id mencoba menjadi jembatan bagi penyedia teknologi kepada para penikmat dan wanita calon konsumen potensial.

 


Editorial Staff

Chief Editor:

Siti Sarifah Aliah

Editor:

Chandra Wirawan

Reporter:

Jihan Nasir

Tuti Endah P.

Graphic design:
Lita

Webmaster:

Bambang Dwi Atmoko

 

 


Foto ilustrasi: beer5020/123rf.com