Titipku Kembangkan Pedagang, Jatiper, dan Pelanggan

Titipku Kembangkan Pedagang, Jatiper, dan Pelanggan
Aplikasi

Titipku Kembangkan Pedagang, Jatiper, dan Pelanggan

Titipku Kembangkan Pedagang, Jatiper, dan Pelanggan

Titipku Kembangkan Pedagang, Jatiper, dan Pelanggan # Sumber : gadgetDiva

Titipku tak pernah lelah memberi pelayanan terbaik kepada tiga kekuatan utama ekonomi pasar digital, yakni pedagang pasar, pembeli, dan Jatiper. Hal ini dibuktikan salah satunya melalui serangkaian acara pelatihan dan webinar yang disusun Titipku untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan pedagang, Jatiper, dan pelanggan.

“Kami merasa perlu untuk mengembangkan kemampuan pedagang pasar yang merupakan UMKM agar mereka bisa tetap bersaing di tengah cepatnya perkembangan teknologi. Untuk Jatiper, kami merasa perlu mengembangkan keterampilan mereka dalam memilih produk yang dibeli atau keterampilan komunikasi saat melayani pelanggan,” ungkap Samuel Kurniawan selaku Brand Manager Titipku.

Berbagai Tipe Belanja Masyarakat di Shopee 9.9 Super Shopping Day

Pria yang akrab disapa Samuel ini menjelaskan bahwa serangkaian acara pelatihan dan webinar ini disusun dengan tujuan memberi dampak positif untuk Indonesia, khususnya untuk pedagang, Jatiper, dan pelanggan Titipku.

"Titipku"

“Dengan adanya serangkaian acara pengembangan ini, Titipku diharapkan bisa membangun ekosistem bisnis pasar yang semakin positif, dan terus tumbuh secara berkelanjutan,” tambah Samuel.

Nama Program

Samuel kemudian menjelaskan nama dan format dari masing-masing program pengembangan. “Nama program untuk pedagang adalah ‘Kampus Juragan’. Format Kampus Juragan serupa kelas di tingkat perguruan tinggi. Jadi kami memberi materi dan juga tugas untuk para pedagang,” ungkap Samuel.

“Untuk Jatiper, nama programnya adalah ‘Pekerja’,” sebut Samuel. Pekerja adalah singkatan dari Program Pengembangan Kemampuan dan Profesionalitas Jatiper. Dalam program Pekerja berisi serangkaian pelatihan yang fokus pada pengembangan Jatiper dari sisi softskill, hardskil, dan mindset yang baik.

“Terakhir, untuk pelanggan Titipku, kami membentuk komunitas “Me Timers”. Para anggota Me Timers ini mendapat akses utama dari webinar-webinar dengan ragam topik bahasan yang digelar untuk pengembangan wawasan pelanggan,” tambah Samuel.

"titipku"

Salah satu webinar yang dibuat Titipku untuk para anggota Me Timers bertajuk “Parenting by Personality”. Webinar yang digelar pada Jumat (22/7) ini mengundang Nuniek Tirta Sari yang membawakan materi bagaimana cara parenting berdasarkan 16 kepribadian MBTI anak.

“Mengurus keluarga dan anak itu tidak mudah. Oleh sebab itu, webinar ini menghadirkan narasumber spesial yang bisa membantu Moms tentang cara mengurus keluarga dan berkomunikasi dengan si kecil,” ungkap Chief Marketing Officer Titipku, Faradhita Delicia, saat memberi sambutan di acara webinar.

Baca juga : Samsung #TeamUnstoppable 2022 Sambut Generasi Muda yang Menginspirasi


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Setelah #RekomendAsik, Muncullah GoFood #RekomendAsik+62
Aplikasi

Setelah #RekomendAsik, Muncullah GoFood #RekomendAsik+62

Gadgetdiva.id — GoFood baru saja luncurkan kampanye #RekomendAsik+62, kemarin (19/8). Melal..

Berbagai Tipe Belanja Masyarakat di Shopee 9.9 Super Shopping Day
Aplikasi

Berbagai Tipe Belanja Masyarakat di Shopee 9.9 Super Shopping Day

Tidak terasa kita sudah memasuki paruh kedua tahun 2022 dalam suasana yang meriah dikarenakan sit..

Tembus 1 Juta Pelanggan, Snapchat Plus Kenalkan Ragam Fitur Baru
Aplikasi

Tembus 1 Juta Pelanggan, Snapchat Plus Kenalkan Ragam Fitur Baru

Gadgetdiva.id — Snapchat Plus dikabarkan berhasil tembus 1 juta pelanggan, setelah pertama ..

Sebagian Besar Pengguna Habiskan Lebih dari 4 Jam Selami Aplikasi
Aplikasi

Sebagian Besar Pengguna Habiskan Lebih dari 4 Jam Selami Aplikasi

Gadgetdiva.id — Sebuah riset menemukan sebagaian besar dari pengguan menghabiskan lebih dar..


;