Helo Gandeng CapCut, Tantang Pengguna Buat Konten Menarik Lewat Aplikasi

0

Helo berkolaborasi dengan CapCut, aplikasi pengeditan video all-in-one yang membantu pengguna membuat video berkualitas tinggi. Kolaborasi ini hadir untuk mengajak para pengguna berbagi konten menarik, kreatif, dan berkualitas lewat platform. Selain itu, ada tantangan seru bagi para pengguna untuk memenangkan berbagai macam hadiah lewat kolaborasi Helo dan CapCut kali ini.

“Dengan adanya kolaborasi ini, kami sangat berharap bahwa Helo ke depannya dapat hadir sebagai sumber informasi dan menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia untuk berkarya. Terlebih lagi, kami ingin merangkul para generasi Z untuk bergabung dan dapat berkreasi sekreatif mungkin di Helo,” tutur narasumber dari Helo Indonesia.

Oleh karena itu, Helo bersama CapCut mengadakan tantangan yang bisa diikuti oleh pengguna, termasuk Generasi Z untuk menunjukkan sisi kreatif mereka melalui ragam kategori yang tersedia antara lain food and beveragemake-up or styling, K-Pop, sport, dan lain sebagainya.

Kolaborasi kali ini hadir dengan tantangan #SiPalingPostingCapcut yang dapat diikuti oleh semua pengguna Helo hingga 25 Oktober mendatang. Para pengguna cukup mengunggah konten sekreatif mungkin menggunakan template yang tersedia dan menambahkan #SiPalingPostingCapcut padacaption. 

"Capcut"

Untuk berkesempatan memenangkan hadiah, pengguna perlu membuat konten di aplikasi CapCut. Caranya, buka aplikasi, pilih template yang diinginkan, ekspor, dan bagikan video kreatifmu di platform Helo. Jangan lupa untuk tambahkan cerita menarik lewat caption dan konten pun siap untuk diunggah.

Pengguna yang berhasil mengunggah satu video akan mendapatkan dekorasi cantik berupa avatar sedang 30 orang beruntung yang sudah mengunggah hingga tiga video, akan mendapatkan Helo Saldo senilai Rp100 ribu.

Lebih lanjut, 10 pengguna yang berhasil mengisi 10 peringkat teratas berdasarkan jumlah original postlike, share, dan comment berkesempatan memenangkan hadiah hingga Rp1 juta, loh!

Baca juga : InfinityLab Kenalkan Lini Power Bank dengan Teknologi Gallium Nitride

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini