Aplikasi

Sambut Libur Akhir Tahun, Tiket.com Hadirkan Online Tiket Week

post-img

Source : gadgetDiva

tiket.com, kembali gelar ajang diskon dalam rangka sambut libur akhir tahun yang sudah di depan mata. OTW adalah the most loved campaign from the most loved OTA karena dengan program diskon menggelegar OTW, Sobat Tiket dan masyarakat luas dapat wujudkan the most loved itinerary saat musim puncak liburan (high season).

Mulai tanggal 27 Oktober hingga 4 November, Harga Gledek hadir di jam spesial, yaitu 17:00 – 21:00 WIB dengan diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk, mulai dari penerbangan, akomodasi, transportasi darat, Events, dan produk-produk tiket To-Do.

DANA Jadi Aplikasi Finance Nomor Satu di Q3

Data riset dari Google menunjukkan bahwa pencarian kata kunci yang berhubungan dengan dunia pariwisata meroket sebanyak double digit sepanjang tahun 2022, seperti pencarian dengan kata-kata Hotel Domestik bertumbuh 40%, Wisata Domestik bertumbuh 26%, serta Hotel Internasional, Transportasi Udara, dan Akomodasi Sewaan, masing-masing bertumbuh 23%.

Di tengah antusiasme masyarakat untuk berwisata yang saat ini mulai tinggi baik domestik maupun internasional, OTW menjadi favorit Sobat Tiket untuk hunting produk perjalanan dengan budget diskon, sehingga bisa merencanakan the most loved itinerary untuk kebutuhan wisata dan perjalanan.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com mengatakan, “Seperti yang kita tahu bersama, liburan akhir tahun merupakan high season, kehadiran OTW memberi kemudahan bagi Sobat Tiket untuk dapat wujudkan impian berwisata ke berbagai destinasi.”

OTW, sebagai the most loved campaign from the most loved OTA, hadirkan belasan ribu mitra tiket.com dari transportasi (pesawat, kereta api, sewa mobil, hingga jemputan bandara), akomodasi (hotel, villa, dan apartment), hingga tiket To Do (tempat wisata dan atraksi, travel essentials, kegiatan rekreasi, hingga Event), untuk hadirkan harga gledek agar Sobat Tiket dapat mewujudkan the most loved itinerary liburan akhir tahun.

"Tiket.com"

Raisa, Brand Ambassador tiket.com juga mengakui bahwa OTW jadi salah satu momentum yang paling ditunggu. “Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan saat ini saya bisa bergabung dengan keluarga besar tiket.com sebagai Brand Ambassador,”

Wisata dan perjalanan sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan Mama Zalina sebagai penyanyi, entrepreneur juga tentunya liburan bersama dengan keluarga, sehingga tiket.com selalu menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan wisata dan perjalanan.

“Kini dengan hadirnya OTW makin semangat untuk liburan dan tentunya saya yakin Sobat Tiket pun juga semakin antusias. Bersama dengan tiket.com saya berharap bisa membantu mendorong pertumbuhan pariwisata secara berkelanjutan,” tutup Raisa. 

Baca juga : Blibli OMG Gandeng SEIN Resmikan Tiga Samsung Experience Store


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

TikTok Kian Jadi Sumber Berita
Aplikasi

TikTok Kian Jadi Sumber Berita

Gadgetdiva.id — Sebuah riset menyatakan bahwa platform TikTok kini kian jadi sumber berita..

DANA Jadi Aplikasi Finance Nomor Satu di Q3
Aplikasi

DANA Jadi Aplikasi Finance Nomor Satu di Q3

Gadgetdiva.id — DANA duduki peringkat nomor satu dalam kategori finance data.ai di Q3 2022..

Obrolan Twitter Dorong Keputusan Berbelanja Pengguna
Aplikasi

Obrolan Twitter Dorong Keputusan Berbelanja Pengguna

Gadgetdiva.id — Twitter menyatakan bahwa percakapan berbelanja yang terjadi di platformnya..

Twitter Ungkap Pengguna Twitter di Indonesia Paling Banyak Gen Z
Aplikasi

Twitter Ungkap Pengguna Twitter di Indonesia Paling Banyak Gen Z

Gadgetdiva.id —  Twitter ungkap jumlah penggunanya di Indonesia. Ditemukan paling banyak ..


;