E-Commerce

Adakan Festival Belanja Online, Shopee undang GFRIEND untuk meriahkan penampilan spesial

post-img

Source : gadgetDiva

Dalam rangka memeriahkan kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee akan mengadakan acara TV Show 9.9 Super Shopping Day bersama GFRIEND untuk para pengguna Shopee. Acara ini nantinya akan berlansung pada tanggal 9 akan disiarkan secara langsung di Shopee Live, Youtube Shopee dan beberapa stasiun televisi.

Shopee GFRIEND

Peran Shopee dalam Menjaga Roda Ekonomi Indonesia di Tengah Pandemi

Mengingat antusiasme K-Pop di Indonesia semakin meningkat, Shopee kembali mengundang GFRIEND untuk meramaikan acaranya. Girl Group yang beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji ini, akan ikut meramaikan festival belanja online tahunan Shopee ini.

Kali ini, bukan kali pertama Shopee mengundang GFRIEND. Sebelumnya, GFRIEND juga pernah memeriahkan acara TV Show 11.11 Big Sale tahun lalu dengan penampilan all-out mereka. Selain itu, mereka juga ikut games Goyang Shopee yang sempat membuat heboh para Buddies (fandom GFRIEND) di Indonesia.

Pada acara TV Show 9.9 Super Shopping Day, GFRIEND akan menunjukkan penampilan spesial mereka dengan lagu-lagu hits mereka yang selalu masuk tangga lagu di Korea Selatan, maupun Internasional. Selain itu, mereka dikabarkan juga akan memberi kejutan bagi para Buddies di Indonesia.

Selain GFRIEND, acara ini akan dimeriahkan oleh beberapa penampilan dari deretan artis Indonesia seperti Nella Kharisma, Syahrini, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi. Selain itu, pengguna juga akan dimanjakan dengan serangkaian penawaran dan promo menari pada puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day.

Acara TV Show 9.9 Super Shopping Day ini akan ditayangkan secara langsung di Shopee Live, Youtube resmi Shopee, SCTV, Indosiar, RCTI dan MNCTV. Tak hanya itu, acara ini juga akan ada game seru Goyang Shopee dan Shopee tangkap yang dapat diikuti oleh pengguna Shopee dari rumah.

Dengan mengikuti permainan yang akan dihadirkan dalam acara ini, pengguna bisa mendapatkan kesempatan memenangkan ragam hadiah menarik seperti Emas 10 G, Smart TV Samsung 43″. iPhone 11, Honda PCX 150 CBS, Honda Jazz RS CVT dan Toyoa Inova.

Aditya Maulana, selaku Public Relations Lead Shopee Indonesia mengungkapkan, “Dengan adanya penampilan spesial dari GFRIEND yang telah ditunggu-tunggu, kami berharap dapat memberikan hiburan bagi para pengguna Shopee dan fans K-Pop di tanah air.  Melalui TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day kali ini, pengguna dapat menikmati serangkaian hiburan menarik sekaligus menikmati ragam penawaran dan promo menarik yang dihadirkan selama acara berlangsung. Sebagai wujud dedikasi nyata Shopee menjadi destinasi belanja online pilihan pengguna, Shopee akan menghadirkan 9 rangkaian promo spesial untuk melengkapi kemeriahan festival belanja online 9.9 Super Shopping Day.”

“Di tengah pandemi sekarang ini, kami harap melalui serangkaian inisiatif yang dihadirkan pada kampanye kali ini dapat memberikan pengalaman belanja yang menarik dan menyenangkan untuk seluruh pengguna di Indonesia. Kedepannya, kami akan terus berupaya untuk memahami permintaan dari pengguna dan menghadirkan inovasi dan kegiatan yang tidak kalah menarik lainnya.” tutup Aditya.

Baca juga, Peran Shopee dalam Jaga Roda Ekonomi Indonesia 


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Huawei hadirkan promo eksklusif pembelian MateBook D15 di JD.ID
E-Commerce

Huawei hadirkan promo eksklusif pembelian MateBook D15 di JD.ID

Huawei menghadirkan promo eksklusif pembelian produk Laptop terbaru yaitu Huawei MateBook D15 di ..

Peran Shopee dalam Menjaga Roda Ekonomi Indonesia di Tengah Pandemi
E-Commerce

Peran Shopee dalam Menjaga Roda Ekonomi Indonesia di Tengah Pandemi

Dalam upaya menjaga roda ekonomi di tengah pandemi, Shopee membagi beberapa peran dalam pertumbuh..

Gandeng Telkomsel, LinkAja hadirkan bantuan CSR untuk ratusan yatim di Indonesia
E-Commerce

Gandeng Telkomsel, LinkAja hadirkan bantuan CSR untuk ratusan yatim di Indonesia

LinkAja gandeng Telkomsel dan Jasa Marga menyalurkan bantuan dana Corporate Social Responsibility..

Program Belanja Seru di Blibli, ada ekstra diskon hingga brand deals!
E-Commerce

Program Belanja Seru di Blibli, ada ekstra diskon hingga brand deals!

Blibli hadirkan program BELANJA SERU dengan penawaran berbagai produk serta kemeriahan hiburan da..


;