Livestreaming bareng Park Seo Jun di Blibli Histeria 12.12

Livestreaming bareng Park Seo Jun di Blibli Histeria 12.12
E-Commerce

Livestreaming bareng Park Seo Jun di Blibli Histeria 12.12

Livestreaming bareng Park Seo Jun di Blibli Histeria 12.12

Livestreaming bareng Park Seo Jun di Blibli Histeria 12.12 # Sumber : gadgetDiva

Siap memeriahkan rangkaian Harbolnas akhir tahun melalui kampanye Blibli Histeria 12.12, elama periode antara 7 hinggal 13 Desember 2020 paradiva bakal disuguhkan penawaran pesta belanja, gamification (permainan) Blibli Lelang, dan tayangan spesial yaitu Blibli Histeria 12.12 livestream bersama Blibli Brand Ambassador, Park Seo Jun, lho!

Sebelumnya Blibli Lelang yang dilakukan pada program Harbolnas sebelumnya, Histeria 11.11, berhasil mendapatkan sambutan positif dari pelanggan Blibli.

HUAWEI hadirkan promosi bertajuk 12.12 Super Sale “Double My Wishes”

Trafik pada saat Blibli Lelang di Histeria 11.11 naik sebanyak 3x lipat dibanding angka trafik harian. Sebanyak ratusan ribu pelanggan mengunjungi laman Lelang selama periode berlangsung (9-13 November 2020).

Salah satu pelanggan Blibli yang mengikuti program Blibli Lelang 11.11 ini adalah Toni, yang berhasil menebus mobil Toyota New Rush 1.5 S TRD A/T dengan kisaran harga Rp 120 juta, kurang dari setengah harga pasar.

“Setelah melihat iklan Blibli Lelang ini di TV, saya langsung mempersiapkan diri untuk ikut serta, karena memang sudah berencana untuk beli mobil yang lebih besar untuk keluarga. Prosesnya pun lancar sekali, dengan bantuan tim Blibli, mobilnya bisa tiba di rumah saya di Bandung, dengan aman dan cepat,” kata Toni.

Pengalaman serupa juga dirasakan oleh Yoseph, penebus motor Yamaha MT 15 dengan separuh harga pasar, yaitu Rp 17 juta. Sempat menghadapi kendala dari segi termin pembayaran, Yoseph pun bersyukur bisa mendapatkan perpanjangan waktu dari Blibli, sehingga bisa tetap mendapatkan motor yang didambakan.

“Menjadi pelanggan Blibli sejak lama, saya yakin dengan kualitas produk dan keamanan di platform Blibli. Itulah yang meyakinkan saya untuk ikut serta dalam program Lelang ini,” kata Yoseph.

Pada Histeria 12.12, Blibli tidak hanya menyajikan pesta belanja dan gamification Blibli, tapi juga livestream bersama bintang Korea ternama, Park Seo Jun.

Nah, program-program yang telah dipersiapkan Blibli bersama mitra brand dan seller untuk menghadirkan pengalaman berbelanja seru, yaitu ratusan voucher senilai miliaran rupiah untuk memenuhi berbagai kebutuhan di akhir tahun, yang diselenggarakan 1–13 Desember 2020.

Selain itu Brand Deals untuk paradiva yang ingin berburu produk dari brand-brand terkemuka dengan penawaran potongan harga hingga 80%. Produk yang ditawarkan mulai dari produk kebutuhan sehari-hari hingga gaya hidup seperti groceries, perangkat digital hingga otomotif, yang diselenggarakan 7-13 Desember 2020.

Blibli Lelang juga hadir mulai dari Rp 1.000 yang diselenggarakan di aplikasi Blibli, untuk mendukung lifestyle paradiva yang praktis dan tech savvy. Menghadirkan berbagai produk dengan menarik, seperti motor Yamaha Vixion, mobil New Honda Jazz RS dan Honda Brio Satya E. Program ini akan diselenggarakan 7-13 Desember 2020.

Selanjutnya ada Program Diskon hingga 15% dengan tema harian berlangsung dari 7-11 Desember 2020 dan pada puncaknya tanggal 12-13 Desember akan ada Cashback hingga Rp 1.2 juta yang berlaku untuk semua produk termasuk produk digital dan travel (hotel, tiket pesawat dan kereta).

Ada juga Flash Sale dengan harga mulai Rp 12 ribu dari total ribuan produk, yang diselenggarakan 7-13 Desember 2020, 4 sesi dalam 1 hari.

Dan yang terpenting Livestream dengan Park Seo Jun, dalam format Fan Party and Fun Talkshow, di tanggal 11 dan 12 Desember 2020 pukul 20.00 WIB yang dapat disaksikan di website dan aplikasi Blibli.

Melalui livestream ini, paradiva penggemar Park Seo Jun dapat menikmati tayangan dimana Park Seo Jun akan menyapa penonton untuk pertama kalinya di Indonesia sambil mengikuti festival belanja Histeria 12.12, lho!

Baca juga, Festival Nasi Online Blibli X Tirta Lie buat kamu pecinta kuliner!


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Ibu rumah tangga ini sukses jual brownies usai ikut pelatihan Kartu Prakerja
E-Commerce

Ibu rumah tangga ini sukses jual brownies usai ikut pelatihan Kartu Prakerja

Usai ikut pelatihan Kartu Prakerja gelombang ke-lima, Ibu Rumah Tangga, Oktifiana Resti (30) tela..

HUAWEI hadirkan promosi bertajuk 12.12 Super Sale “Double My Wishes”
E-Commerce

HUAWEI hadirkan promosi bertajuk 12.12 Super Sale “Double My Wishes”

HUAWEI hadirkan promosi bertajuk 12.12 Super Sale “Double My Wishes” di penghujung tahun 2020..

Bayar GrabFood sekarang sudah  bisa pakai LinkAja!
E-Commerce

Bayar GrabFood sekarang sudah bisa pakai LinkAja!

Paradiva pengguna LinkAja dan Grab kini dapat menikmati layanan pesan-antar makanan GrabFood deng..

Rayakan Halubolnas 12.12, Bukalapak hadirkan Sophia Latjuba!
E-Commerce

Rayakan Halubolnas 12.12, Bukalapak hadirkan Sophia Latjuba!

Diperayaan momen (Hari Belanja Online Nasional) Harbolnas 12.12 tahun ini, Bukalapak hadirkan kam..


;