ZALORA Indonesia Terima Lonjakan Pesanan Selama HARBOLNAS 12.12 2020
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- Rabu, 16 Desember 2020 - 16:15 WIB
ZALORA mengalami peningkatan jumlah pesanan sebanyak 14x lipat selama periode HARBOLNAS 12.12 2020. Animo masyarakat dalam menyabut HARBOLNAS ini sebagai pesta diskon penutup akhir tahun ternyata masih begitu besar walaupun berada di tengah situasi pandemi saat ini.
Beberapa kategori pun mengalami peningkatan di luar prediksi seperti kategori luxury yang mengalami peningkatan transaksi tertinggi sebesar 7x lipat, kemudian peningkatan tertinggi selanjutnya diikuti kategori beauty dan kids, dibandingkan 12.12 HARBOLNAS tahun lalu.
“12.12 HARBOLNAS memang selalu ditunggu masyarakat karena banyaknya promo menarik yang ditawarkan. Setiap jam transaksi kami terus meningkat dengan waktu pembelanjaan tertinggi pada pukul 18.00 WIB saat kami mengadakan flash sale yang memang selalu menjadi hal yang paling dinanti konsumen. Pada 12.12 HARBOLNAS tahun ini, ZALORA juga memberikan total cashback milyaran rupiah dengan perolehan tertinggi sebesar lebih dari 2 juta rupiah untuk 1 order pelanggan,” jelas Anthony Fung selaku CEO ZALORA Indonesia.
Selama pesta diskon ZALORA 12.12 HARBOLNAS, kategori yang paling diminati masyarakat masih perlengkapan olahraga seperti sepatu dan pakaian olahraga. Tren gaya hidup sehat serta akitvitas berolahraga yang semakin populer tentu membutuhkan perlangkapan yang berkualitas dan terefleksi dalam hasil penjualan ZALORA yang menyediakan beragam sport brands dengan jaminan 100% original.
Tak hanya itu, kategori selanjutnya adalah aksesoris wanita seperti jam tangan dan berbagai model tas, lalu kategori pakaian wanita, pakaian pria, serta sepatu wanita.
Merek populer teratas dalam kategori Olahraga yaitu Adidas, Nike, Puma, Under Armour, dan Converse. Untuk kategori luxury ada Longchamp, Love Moschino, Ferragamo, Coach, dan BONIA. Sedangkan kategori beauty ada The Body Shop, MAKE UP FOR EVER, Benefit, MARKS & SPENCER, dan Remington. Merek lokal pun ternyata berhasil menarik konsumen saat 12.12 HARBOLNAS seperti Tolliver, Les Catino, EN-JI by Palomino, CARVIL, Bombboogie. Hal ini pun menunjukkan bahwa merek lokal kini mampu bersaing dengan kualitasnya yang semakin dilihat oleh masyarakat.
Berbeda dengan tahun sebelumnya, ZALORA 12.12 HARBOLNAS kali ini juga diramaikan dengan berbagai kolaborasi dengan top seleb Indonesia. Untuk meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap pesta diskon terbesar tahun ini, ZALORA mengadakan giveaway ratusan juta yang disiarkan melalui Youtube, berkolaborasi dengan artis sekaligus top youtuber Indonesia Baim & Paula. Selain itu ZALORA juga mengadakan Instagram Live bersama Nicholas Saputra yang disambut dengan antusias yang sangat tinggi oleh masyarakat.
“12.12 HARBOLNAS berlangsung lancar bahkan lebih baik dari tahun sebelumnya. Hal ini tentu membuat kami lebih semangat lagi memberikan yang terbaik sehingga masyarakat bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan hanya di ZALORA!.” tambah Anthony.
Baca juga, ZALORA Siap Sambut Lonjakan Pesanan di 12.12
Artikel Terkait
ShopeePay dan KFC Perluas Layanan Pembayaran Non-Tunai
ShopeePay gandeng KFC untuk perluas layanan pembayaran non-tunai. Tujuannya untuk memberikan kemu..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 4 tahun lalu
- 3,250
Dukung Gerakan Toko Bersama, Youtap bantu para pelaku UMKM retail
Melalui transformasi digital, Youtap Bersama Coca Cola, Belfoods, Bintang Toedjoe, dan Gerakan To..
- by Jihan Nasir
- 4 tahun lalu
- 3,250
Harbolnas 12.12, ZALORA siap Sambut Lonjakan Pesanan Hingga 10x Lipat
Hadapi HARBOLNAS 12.12, ZALORA menyiapkan gudang untuk memenuhi pesanan hingga 10x lipat. Pada pl..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 4 tahun lalu
- 3,250
Nikmati penawaran menarik di ‘12.12 Zilingo Shopping Spree’
Zilingo Shopping mempersembahkan kampanye ‘12.12 Zilingo Shopping Spree’ dalam rangka menanda..
- by Jihan Nasir
- 4 tahun lalu
- 3,250