Tokopedia Fashion Week 2020 alami peningkatan transaksi >5x lipat

Tokopedia Fashion Week 2020 alami peningkatan transaksi >5x lipat
E-Commerce

Tokopedia Fashion Week 2020 alami peningkatan transaksi >5x lipat

Tokopedia Fashion Week 2020 alami peningkatan transaksi >5x lipat

Tokopedia Fashion Week 2020 alami peningkatan transaksi >5x lipat # Sumber : gadgetDiva

Melalui Tokopedia Fashion Week (TFW) 2020 yang dilakukan secara virtual pada 7-12 Desember 2020, ternyata meraih antusiasme sangat tinggi dari masyarakat. Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya transaksi Tokopedia fashion week 2020 sebesar >5x lipat.

Falah Fakhriyah, selaku Head of Category Development Tokopedia mengatakan bahwa terbukti dari transaksi penjualan pada TFW 2020 yang mengalami peningkatan sebesar lebih dari 5x lipat dibandingkan TFW di tahun lalu.

Penggemar kuliner dan Korean Wave meriahkan Blibli Histeria 12.12

Melalui Tokopedia Fashion Week ini paradiva dipermudah dalam mengakses berbagai produk berkualitas dari puluhan merek baik dari pegiat fashion lokal maupun internasional. Paradiva juga bisa menikmati berbagai penawaran menarik seperti, diskon, bebas ongkos kirim dan cashback, lho!

“Produk fesyen lokal seperti kaos, gaun dan pashmina menjadi yang paling diburu masyarakat,” tambah Falah.

Menariknya, jumlah transaksi tertinggi selama Tokopedia Fashion Week 2020 dipegang oleh merek-merek lokal, yaitu Batik Kultur, Zaskia Mecca, Torch, Smith Berlin dan UBS Lifestyle.

Seperti yang diungkapkan Haykal Kamil, pemilik ZM Zaskia Mecca, “Sejak awal pandemi, banyak penyesuaian yang kami lakukan agar bisnis tetap dapat berjalan. Salah satunya dengan mulai memanfaatkan platform digital Tokopedia dan mengikuti berbagai program seperti TFW 2020.”

Haykal menambahkan bahwa lewat kegiatan ini, penjualannya meningkat signifikan pada periode tersebut.

“Tokopedia percaya bahwa industri kreatif Indonesia, termasuk bidang fesyen, memiliki potensi besar sebagai penggerak ekonomi nasional. Lewat kolaborasi ini, Tokopedia berharap #SelaluAdaSelaluBisa mendukung lebih banyak pegiat usaha lokal untuk memajukan industri fesyen di Indonesia,” tutup Falah.

Baca juga, Hari Ini, Tokopedia Hadirkan START Summit Extension: Women in Tech


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Shopee Berhasil Dorong Lebih dari 50.000 UMKM
E-Commerce

Shopee Berhasil Dorong Lebih dari 50.000 UMKM

Shopee berinovasi melalui berbagai terobosan untuk selalu mendukung dan menjaga keberlangsungan U..

Penggemar kuliner dan Korean Wave meriahkan Blibli Histeria 12.12
E-Commerce

Penggemar kuliner dan Korean Wave meriahkan Blibli Histeria 12.12

Sebagai sesi harbolnas terakhir tahun ini, Blibli menutup kemeriahan Blibli Histeria 12.12 dengan..

ZALORA Indonesia Terima Lonjakan Pesanan Selama HARBOLNAS 12.12 2020
E-Commerce

ZALORA Indonesia Terima Lonjakan Pesanan Selama HARBOLNAS 12.12 2020

ZALORA mengalami peningkatan jumlah pesanan sebanyak 14x lipat selama periode HARBOLNAS 12.12 202..

ShopeePay dan KFC Perluas Layanan Pembayaran Non-Tunai
E-Commerce

ShopeePay dan KFC Perluas Layanan Pembayaran Non-Tunai

ShopeePay gandeng KFC untuk perluas layanan pembayaran non-tunai. Tujuannya untuk memberikan kemu..


;