Tokopedia Fashion Week 2020 alami peningkatan transaksi >5x lipat
- by Jihan Nasir
- Sabtu, 19 Desember 2020 - 10:19 WIB
Melalui Tokopedia Fashion Week (TFW) 2020 yang dilakukan secara virtual pada 7-12 Desember 2020, ternyata meraih antusiasme sangat tinggi dari masyarakat. Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya transaksi Tokopedia fashion week 2020 sebesar >5x lipat.
Falah Fakhriyah, selaku Head of Category Development Tokopedia mengatakan bahwa terbukti dari transaksi penjualan pada TFW 2020 yang mengalami peningkatan sebesar lebih dari 5x lipat dibandingkan TFW di tahun lalu.
Melalui Tokopedia Fashion Week ini paradiva dipermudah dalam mengakses berbagai produk berkualitas dari puluhan merek baik dari pegiat fashion lokal maupun internasional. Paradiva juga bisa menikmati berbagai penawaran menarik seperti, diskon, bebas ongkos kirim dan cashback, lho!
“Produk fesyen lokal seperti kaos, gaun dan pashmina menjadi yang paling diburu masyarakat,” tambah Falah.
Menariknya, jumlah transaksi tertinggi selama Tokopedia Fashion Week 2020 dipegang oleh merek-merek lokal, yaitu Batik Kultur, Zaskia Mecca, Torch, Smith Berlin dan UBS Lifestyle.
Seperti yang diungkapkan Haykal Kamil, pemilik ZM Zaskia Mecca, “Sejak awal pandemi, banyak penyesuaian yang kami lakukan agar bisnis tetap dapat berjalan. Salah satunya dengan mulai memanfaatkan platform digital Tokopedia dan mengikuti berbagai program seperti TFW 2020.”
Haykal menambahkan bahwa lewat kegiatan ini, penjualannya meningkat signifikan pada periode tersebut.
“Tokopedia percaya bahwa industri kreatif Indonesia, termasuk bidang fesyen, memiliki potensi besar sebagai penggerak ekonomi nasional. Lewat kolaborasi ini, Tokopedia berharap #SelaluAdaSelaluBisa mendukung lebih banyak pegiat usaha lokal untuk memajukan industri fesyen di Indonesia,” tutup Falah.
Baca juga, Hari Ini, Tokopedia Hadirkan START Summit Extension: Women in Tech
Artikel Terkait
Shopee Berhasil Dorong Lebih dari 50.000 UMKM
Shopee berinovasi melalui berbagai terobosan untuk selalu mendukung dan menjaga keberlangsungan U..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
Penggemar kuliner dan Korean Wave meriahkan Blibli Histeria 12.12
Sebagai sesi harbolnas terakhir tahun ini, Blibli menutup kemeriahan Blibli Histeria 12.12 dengan..
- by Jihan Nasir
- 3 tahun lalu
- 3,250
ZALORA Indonesia Terima Lonjakan Pesanan Selama HARBOLNAS 12.12 2020
ZALORA mengalami peningkatan jumlah pesanan sebanyak 14x lipat selama periode HARBOLNAS 12.12 202..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
ShopeePay dan KFC Perluas Layanan Pembayaran Non-Tunai
ShopeePay gandeng KFC untuk perluas layanan pembayaran non-tunai. Tujuannya untuk memberikan kemu..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250