Sambut Akhir Tahun, ShopeePay Hadirkan Super Online Deals
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- Selasa, 22 Desember 2020 - 15:00 WIB
Setelah sukses dengan kampanye Semua Rp1, ShopeePay kembali menghadirkan ShopeePay Super Online Deals. Dalam kampanye kali ini Shopee akan memberikan promo cashback sampai 90% di berbagai layanan online dari 21-31 Desember 2020.
ShopeePay Super Online Deals ini kampanye diikuti oleh merchant online dari berbagai kategori yan gmeliputi kebutuhan sehari-hari, kuliner, hobi, layanan pengantaran, F&B, belanja hingga telekomunikasi.
Selain itu, mendorong peningkatan konsumsi nasional di tengah masa adaptasi normal baru, kampanye juga mempertegas komitmen ShopeePay dalam memperluas adaopsi pembayaran digital.
“Lewat kampanye ini, ShopeePay sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam memperketat kembali kebijakan PSBB, dengan menyediakan promo di berbagai merchant layanan online yang komprehensif. Diharapkan, masyarakat dapat semakin dimudahkan untuk mempersiapkan momen natal dan tahun baru dari rumah,” jelas Cindy Candiawan, selaku Marketing Manager ShopeePay.
Berdasarkan studi yang dilakukan pada 2020, jumlah masyarakat Indonesia yang melek pembayaran digital diprediksi akan terus bertambah dan berpengaruh pada peningkatan adopsi pembayaran digital secara nasional.
Dengan semakin luasnya jangkauan ShopeePay yang kini tersedia di aplikasi Shopee, offline hingga online merchants, Shopeepay semakin dekat dengan masyarakat untuk membantu mereka bertransaksi digital dengan aman, dimanapun dan kapanpun.
ShopeePay Super Online Deals menghadrikan cashback hingga 90% di banyak merchants dari berbagai kategori, termasuk:
-
E-commerce: Berbagai kebutuhan penting sehari-hari seperti belanja sembako serta sayuran dan daging untuk momen makan bersama dengan keluarga menjadi lebih mudah dan memuaskan dengan berbagai merchant terkemuka seperti Tanihub dan IDMarco. Selain itu, Sociolla juga turut hadir di promo ini untuk mendukung masyarakat tetap tampil menawan menjelang momen silaturahmi virtual pada natal dan tahun baru
-
Layanan pengantaran: Kurang lengkap jika di momen natal dan akhir tahun tidak mengirimkan bingkisan untuk yang tercinta. Promo di beberapa merchants layanan pengantaran cepat seperti Help, Anteraja dan Paxel siap membantu.
-
Hobi: Bagi sebagian orang, momen libur akhir tahun menuju tahun baru hanya dihabiskan di rumah saja dengan menonton film, main game. Merchants favorit yang menyediakan berbagai voucher game seperti Codashop, Unipin, Kiosgamers, dan Wawa Games turut mendukung liburan akhir tahun.
-
Telco: Agar tetap terhubung dengan lancar dan tanpa hambatan dengan orang-orang tercinta, promo dapat dinikmati di berbagai merchant telekomunikasi seperti MyTelkomsel, Smartfren, dan Axis.
-
F&B: Walaupun semuanya dilakukan secara online, rasanya tetap penting untuk menyediakan makanan dan minuman lezat agar suasana nongkrong di cafe tetap terasa saat di rumah. Lakukan transaksi di aplikasi Jiwa+, Maxx Coffee and Fore.
“Di akhir tahun ini, paket spesial untuk yang tersayang lebih mudah, terjangkau dan aman dengan adanya Anteraja yang memungkinkan pemesanan contactless via aplikasi Anteraja dengan pembayaran digital ShopeePay serta promo yang diberikan. Kami harap dengan adanya program ini, masyarakat semakin dipermudah dalam mengakses layanan pengiriman Anteraja,” tutup Andri Hidayat, VP Sales & Marketing Anteraja.
Baca juga, Kampanye ShopeePay Semua Rp1 Raih Rekor Baru
Artikel Terkait
Gandeng platform Jangkau, Blibli hadirkan layanan pengadaan barang
Blibli hadirkan layanan pengadaan barang untuk dorong transformasi digital mitra korporat dan ins..
- by Jihan Nasir
- 3 tahun lalu
- 3,250
Kampanye ShopeePay Semua Rp1 Raih Rekor Baru di Puncak 12.12
Kampanye ShopeePay Semua Rp1 berhasil meraih rekor baru di puncak 12.12. Vouchernya dengan total ..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
5 fitur Tokopedia ini bisa bantu bisnis lokal kamu bertahan!
Di masa pandemi ini bisa dibilang berdampak besar pada para pelaku bisnis, khususnya UMKM. Nah, u..
- by Jihan Nasir
- 3 tahun lalu
- 3,250
Tokopedia Fashion Week 2020 alami peningkatan transaksi >5x lipat
Melalui Tokopedia Fashion Week (TFW) 2020 yang dilakukan secara virtual pada 7-12 Desember 2020, ..
- by Jihan Nasir
- 3 tahun lalu
- 3,250