Tokopedia kembali luncurkan program loyalitas ‘TokoPoints’

Tokopedia kembali luncurkan program loyalitas ‘TokoPoints’
E-Commerce

Tokopedia kembali luncurkan program loyalitas ‘TokoPoints’

Tokopedia kembali luncurkan program loyalitas ‘TokoPoints’

Tokopedia kembali luncurkan program loyalitas ‘TokoPoints’ # Sumber : gadgetDiva

Tokopedia kembali luncurkan program loyalitas Tokopedia, TokoPoints. Paradiva bisa mendapatkan TokoPoints melalui setiap pembelanjaan produk fisik di Tokopedia dengan menggunakan metode pembayaran apapun.

TokoPoints dapat ditukar tanpa ada batas minimum/maksimum penukaran poin, untuk semua transaksi produk fisik dan berbagai produk digital.

Dukung Pemberdayaan Pengusaha Perempuan, Investree Gelar Kelas Spesial untuk UMKM

Pemakaian TokoPoints untuk transaksi produk fisik juga dapat digabungkan dengan promo lainnya dan Bebas Ongkir secara bersamaan.

“Seiring dengan berevolusinya TokoPoints, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman berbelanja pengguna dan memberikan keuntungan lebih banyak di dalam ekosistem Tokopedia,” jelas ‎Gabriella Kawilarang, selaku Senior Lead Product Manager (Retention & Loyalty) Tokopedia.

Gabriella juga menyampaikan bahwa belanja online semakin menjadi andalan masyarakat di tengah pandemi. Terbukti dari peningkatan jumlah pengguna aktif bulanan Tokopedia yang telah melebihi 100 juta saat ini.

Tokopedia juga mencatatkan bahwa kategori Makanan dan Minuman, Perawatan Hewan, Kesehatan, Perlengkapan Pesta dan Craft, serta Buku menjadi lima kategori dengan peningkatan transaksi paling tinggi selama kuartal pertama 2021.

“Tren itu mendorong Tokopedia meluncurkan kembali TokoPoints, yang diharapkan menawarkan lebih banyak nilai tambah kepada pengguna. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah kehidupan masyarakat bahkan di tengah pandemi,” tambah Gabriella.

Paradiva bisa mendapatkan informasi lebih lengkap terkait TokoPoints di halaman ini.

“Tokopedia akan terus berkolaborasi bersama mitra strategis untuk menghadirkan pengalaman belanja yang lebih inklusif, menarik dan efisien bagi masyarakat – melalui berbagai penawaran spesial dan harga transparan – semua lewat genggaman tangan,” kata Gabriella.

“Upaya bersama ini diharapkan bisa mendorong lebih banyak masyarakat mengadopsi platform digital, baik dalam memenuhi kebutuhan harian hingga mencapai lebih, demi sekaligus membantu pemulihan ekonomi nasional lewat teknologi,” tutup Gabriella.

Baca juga, Intip Tips Wellness from Home (WFH) Ala Tokopedia


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Penelitian: Masyarakat Indonesia Berencana Tingkatkan Belanja Online dan Pesan-Antar Makanan selama Ramadan 2021
E-Commerce

Penelitian: Masyarakat Indonesia Berencana Tingkatkan Belanja Online dan Pesan-Antar Makanan selama Ramadan 2021

Penelitian dari The Trade Desk menyatakan bahwa masyarakat Indonesia berencana untuk meningkatkan..

Dukung Pemberdayaan Pengusaha Perempuan, Investree Gelar Kelas Spesial untuk UMKM
E-Commerce

Dukung Pemberdayaan Pengusaha Perempuan, Investree Gelar Kelas Spesial untuk UMKM

Dalam rangka mendukung pemberdayaan pengusaha perempuan, Investree baru saja selesai melaksanakan..

Dukung Program Vaksinasi COVID-19, ALODOKTER Berikan Edukasi Vaksin secara Digital
E-Commerce

Dukung Program Vaksinasi COVID-19, ALODOKTER Berikan Edukasi Vaksin secara Digital

Sebagai platform kesehatan di Indonesia, ALODOKTER berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan Rep..

LinkAja resmikan transaksi pembayaran di Kota Ambon
E-Commerce

LinkAja resmikan transaksi pembayaran di Kota Ambon

LinkAja umumkan secara resmi melakukan proses Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Pemerintah ..


;