Tokopedia kembali luncurkan program loyalitas ‘TokoPoints’
- by Jihan Nasir
- Selasa, 6 April 2021 - 13:08 WIB
Tokopedia kembali luncurkan program loyalitas Tokopedia, TokoPoints. Paradiva bisa mendapatkan TokoPoints melalui setiap pembelanjaan produk fisik di Tokopedia dengan menggunakan metode pembayaran apapun.
TokoPoints dapat ditukar tanpa ada batas minimum/maksimum penukaran poin, untuk semua transaksi produk fisik dan berbagai produk digital.
Pemakaian TokoPoints untuk transaksi produk fisik juga dapat digabungkan dengan promo lainnya dan Bebas Ongkir secara bersamaan.
“Seiring dengan berevolusinya TokoPoints, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman berbelanja pengguna dan memberikan keuntungan lebih banyak di dalam ekosistem Tokopedia,” jelas Gabriella Kawilarang, selaku Senior Lead Product Manager (Retention & Loyalty) Tokopedia.
Gabriella juga menyampaikan bahwa belanja online semakin menjadi andalan masyarakat di tengah pandemi. Terbukti dari peningkatan jumlah pengguna aktif bulanan Tokopedia yang telah melebihi 100 juta saat ini.
Tokopedia juga mencatatkan bahwa kategori Makanan dan Minuman, Perawatan Hewan, Kesehatan, Perlengkapan Pesta dan Craft, serta Buku menjadi lima kategori dengan peningkatan transaksi paling tinggi selama kuartal pertama 2021.
“Tren itu mendorong Tokopedia meluncurkan kembali TokoPoints, yang diharapkan menawarkan lebih banyak nilai tambah kepada pengguna. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah kehidupan masyarakat bahkan di tengah pandemi,” tambah Gabriella.
Paradiva bisa mendapatkan informasi lebih lengkap terkait TokoPoints di halaman ini.
“Tokopedia akan terus berkolaborasi bersama mitra strategis untuk menghadirkan pengalaman belanja yang lebih inklusif, menarik dan efisien bagi masyarakat – melalui berbagai penawaran spesial dan harga transparan – semua lewat genggaman tangan,” kata Gabriella.
“Upaya bersama ini diharapkan bisa mendorong lebih banyak masyarakat mengadopsi platform digital, baik dalam memenuhi kebutuhan harian hingga mencapai lebih, demi sekaligus membantu pemulihan ekonomi nasional lewat teknologi,” tutup Gabriella.
Baca juga, Intip Tips Wellness from Home (WFH) Ala Tokopedia
Artikel Terkait
Penelitian: Masyarakat Indonesia Berencana Tingkatkan Belanja Online dan Pesan-Antar Makanan selama Ramadan 2021
Penelitian dari The Trade Desk menyatakan bahwa masyarakat Indonesia berencana untuk meningkatkan..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
Dukung Pemberdayaan Pengusaha Perempuan, Investree Gelar Kelas Spesial untuk UMKM
Dalam rangka mendukung pemberdayaan pengusaha perempuan, Investree baru saja selesai melaksanakan..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
Dukung Program Vaksinasi COVID-19, ALODOKTER Berikan Edukasi Vaksin secara Digital
Sebagai platform kesehatan di Indonesia, ALODOKTER berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan Rep..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
LinkAja resmikan transaksi pembayaran di Kota Ambon
LinkAja umumkan secara resmi melakukan proses Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Pemerintah ..
- by Jihan Nasir
- 3 tahun lalu
- 3,250