Aalliyah Massaid, Belanja Online Jadi Bentuk Self Reward

Aalliyah Massaid, Belanja Online Jadi Bentuk Self Reward
E-Commerce

Aalliyah Massaid, Belanja Online Jadi Bentuk Self Reward

Aalliyah Massaid, Belanja Online Jadi Bentuk Self Reward

Aalliyah Massaid, Belanja Online Jadi Bentuk Self Reward # Sumber : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Belanja online ternyata bisa menjadi salah satu bentuk self reward atau menghargai kemenangan kecil yang diraih oleh diri kita sendiri. Hal ini juga dilakukan oleh selebriti tanah air, Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid mengaku kerap belanja online untuk merayakan kemenangan kecil atau sukses yang diraihnya dalam mencapai sesuatu. Salah satunya adalah mencapai ragam resolusi yang dicanangkannya tahun ini. Menurutnya, dengan ragam resolusi yang ditentukan untuk tahun 2022 ini, tantangan utama yang dihadapi adalah tetap konsisten dalam menjalankan proses setelah mengambil langkah awal mencapai sebuah resolusi.

Youtap Berdayakan Pelaku Usaha Lewat Fitur Belanja Stok

belanja onlin

“Pertanyaan yang sering hadir dalam proses tersebut adalah ‘What’s Next?’. Karena belanja online sendiri sangat dekat dengan generasiku bahkan telah menjadi bagian dari gaya hidup,” ujar anak dari Almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini, saat virtual meeting bersama Shopee, kemarin.

Dia mengaku senang saat ada informasi bahwa Shopee menggelar 3.15 Hari Belanja Konsumen sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia Shopee. Shopee disebutnya berupaya memahami penggunanya lebih dalam dan mengambil peran untuk menjadi inspirasi dan pengingat bahwa berhenti sejenak, bernafas untuk reward dan recharge diri sendiri sangat penting.

Baca juga: 5 Tayangan Netflix Paling Digemari Februari 2022

“Kemudahan akses serta ragam pilihan produk yang ditawarkan bisa kita manfaatkan untuk berbelanja bukan hanya kebutuhan tetapi apa yang kita sukai sebagai salah satu bentuk apresiasi diri kita bersama #315HariBelanjaKonsumen,” kata Aaliyah.

Shopee sendiri memperkenalkan mega sale pertama di awal tahun ini, yakni 3.15 Hari Belanja Konsumen untuk menyambut kemeriahan Hari Hak Konsumen Sedunia. Menjadi pionir, #315HariBelanjaKonsumen pertama kalinya dihadirkan oleh Shopee untuk mengajak pengguna merayakan harimu dengan mengapresiasi diri dan menemukan hal baru bersama Shopee.

Belanja online di Shopee 31.5 Hari Belanja Konsumen

Putri Lukman, Head of FMCG Shopee Indonesia mengatakan, di Shopee, semua yang dilakukan berangkat dari kebutuhan pengguna. Hal ini mendorong kami untuk terus berupaya menghadirkan inovasi, sehingga kami dapat memberikan fitur, layanan serta ragam kampanye baru yang tidak hanya menyampaikan kebahagiaan tetapi juga menawarkan solusi untuk mendukung aktivitas dan kehidupan pengguna.

Dengan semakin banyaknya masyarakat yang belanja online serta menikmati rangkaian kampanye besar akhir tahun dari Shopee, kami memperkenalkan 3.15 Hari Belanja Konsumen, sehingga pengguna dapat merasakan warna baru dan kebahagiaan di awal tahun ini.

belanja online

“Kami berharap #315HariBelanjaKonsumen dapat menjadi teman perjalanan untuk memberikan apresiasi terhadap diri sendiri, inspirasi untuk menemukan hal baru serta semangat dan motivasi untuk mencapai resolusi sepanjang tahun ini. Tentunya ditemani dengan berbagai hiburan dan promo terbaik untuk melengkapi kemeriahan perayaan hari mu!” kata Putri.

Memasuki bulan ke tiga di tahun 2022, banyak masyarakat berupaya memulai langkah awal atau telah menjalankan proses untuk memenuhi resolusi yang telah ditentukan pada awal tahun. Akan tetapi di luar dari usaha dan jerih payah, dalam proses dan perjalanan mencapai resolusi, tidak jarang bagi setiap individu untuk menghadapi tantangan, merasa lelah atau bahkan membandingkan perjalanan diri sendiri dengan orang lain.

Berangkat dari hal tersebut, merayakan kemenangan kecil yang telah dicapai hingga saat ini mengambil peran penting khususnya untuk memberikan motivasi dan semangat untuk melanjutkan perjalanan memenuhi resolusi hingga akhir tahun nanti.

Seluruh pengguna dapat berpartisipasi dan menikmati #315HariBelanjaKonsumen yang akan dilaksanakan pada 5 Maret hingga 15 Maret 2022. Pengguna dapat menemukan ragam kebutuhan di Shopee dengan hiburan menarik dan penawaran terbaik antara lain;

  • SPayLater1 Gratis Ongkir RP0: Dengan menggunakan metode pembayaran SPayLater, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan voucher Gratis Ongkir RP0.
  • Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15%: Nikmati Voucher Toko 30% dari berbagai toko dan dapatkan ekstra Voucher Diskon 15% yang memberikan keuntungan dengan menggunakan 2 voucher sekaligus dalam 1 kali checkout
  • Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB: Pengguna dapat menemukan beragam produk pilihan termurah di Shopee dengan ekstra voucher diskon 10RB
  • ShopeeKoy: Pengguna juga dapat mengikuti kompetisi media sosial ‘ShopeeKoy’ mulai tanggal 5 hingga 15 Maret dan berkesempatan memenangkan hadiah pilihan kamu dengan total hadiah mencapai 50 juta. Caranya mudah, hanya dengan membagikan hasil screenshot Wishlist produk pada aplikasi Shopee-mu di Instagram Feeds & Instagram Story menggunakan hashtag #315SayembaraKingQueen, serta tag @shopee_id dan 1 teman kamu. Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus Instagram @shopee_id
  • Kemeriahan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show yang akan ditayangkan secara langsung pada Selasa, 15 Maret 2022 pukul 19.00 WIB di RCTI, SCTV, Indosiar, ShopeeLive, Youtube Shopee Indonesia. Akan ada penampilan spesial COMEBACK TERBARU dari TREASURE dan juga kejutan spesial dari Dita Karang dari SECRET NUMBER serta keseruan dari deretan artis lainnya yang tidak kalah seru.

author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

5 Kategori Paling Laris di Tokopedia 2021, Bagi Pengguna di Sumatera Utara
E-Commerce

5 Kategori Paling Laris di Tokopedia 2021, Bagi Pengguna di Sumatera Utara

Gadgetdiva.id — Kategori paling laris di Tokopedia ternyata cukup beragam, khususnya di wil..

Youtap Berdayakan Pelaku Usaha Lewat Fitur Belanja Stok
E-Commerce

Youtap Berdayakan Pelaku Usaha Lewat Fitur Belanja Stok

Youtap Indonesia mengenalkan inovasi terbarunya, fitur Belanja Stok. Fitur tersebut memudahkan pa..

Produk Kecantikan Favorit di Tokopedia di Awal 2022
E-Commerce

Produk Kecantikan Favorit di Tokopedia di Awal 2022

Gadgetdiva.id — Produk kecantikan favorit di Tokopedia ternyata berhubungan dengan alis dan..

Mengenal 4 Jenis dan Kegunaan Kain di Zilingo
E-Commerce

Mengenal 4 Jenis dan Kegunaan Kain di Zilingo

Gadgetdiva.id — Kain di Zilingo Indonesia ternyata cukup banyak jenisnya. Platform solusi b..


;