Kolaborasi GoPlay dan Citilink bikin perjalanan terbangmu nggak ngebosenin

0
Fitur Live Games

GoPlay dan Citilink melakukan kolaborasi untuk menghadirkan akses bagi para penumpang Citilink ke sejumlah konten yang tersedia pada aplikasi GoPlay. Jadi, kamu nggak perlu lagi merasa bosan saat berpergian menggunakan Citilink karena kamu bakal ditemani dengan film-film dan series yang ada di GoPlay. Kolaborasi ini baru saja diresmikan pada hari Jum’at (17/7) kemarin.

Kolaborasi antara GoPlay dan Citilink ini menjadi pencapaian penting bagi kedua belah pihak. Melalui kolaborasi ini, setiap penumpang Citilink ajan mendapat akses untuk menonton konten dari GoPlay dengan harga spesial selama tujuh hari yang dapat dinikmati secara offline selama perjalanan dengan mengunduh konten yang diminati terlebih dahulu sebelum penerbangan.

Selama periode kerja sama, Citilink dan GoPlay akan menghadirkan penawaran harga spesial yakni tujuh hari akses GoPlay bersama dengan pembelian makanan dan produk lainnya selama perjalanan. Penawaran ini juga berlaku bagi seluruh jalur penjualan tiket dan seluruh rute Citilink. Citilink juga akan menghadirkan promo akses GoPlay gratis dan penawaran spesial lainnya dari waktu ke waktu.

Para pengumpang dapat mengkatifkan akses GoPlay paling awal tujuh hari sebelum perjalanan yang dapat dibeli secara bundling dan in-fight meals dan merchandies lainnnya melalui aplikasi BetterFly Citilink. Mereka berharap melalui kolaborasi ini, mereka dapat menjangkau dan mendekatkan masyarakat Indoensia secara lebih luas kepada film dan serial lokal berkualitas.

GoPlay Citilink

Pengguna Citilink dapat mengakses layanan ini dengan mengunduh aplikasi BetterFly Citilink pada smartphone baik Android maupun iOS, kemudian memilih menu GoPlay. Penumpang dapat langusng menikmati tayangan film dan serial favorit cukup dengan memasukkan kode booking penerbangan seperti Pretty Boys, Perempuan Tanah Jahanam. Tak hanya itu, berbagai serial GoPlay Original yang dapat dinikmati selama perjalanan seperti Saiyo Sakato, Gossip Girl Indonesia, hingga Filosofi Kopi The Series.

“Citilink mengusung kampanye Citilink New Journey untuk menciptakan pengalaman new customer experience pada setiap perjalanan, salah satunya dengan menggandeng mitra strategis seperti GoPlay untuk melengkapi fitur entertainment di aplikasi BetterFly Citilink yang dapat menemani perjalanan,” jelas Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto.

CEO GoPlay Edy Sulistyo mengatakan penawaran akses GoPlay berlaku untuk pembelian tiket di seluruh jalur penjualan Citilink untuk seluruh rute domestik. “Penumpang dapat mengaktifkan akses GoPlay paling awal tujuh hari sebelum jadwal keberangkatan perjalanan, yang dapat dibeli secara bundling dengan in-flight meals dan merchandise lain dari Citilink melalui aplikasi BetterFly Citilink. Kami percaya kolaborasi ini semakin dapat menjangkau dan mendekatkan masyarakat Indonesia
secara lebih luas kepada film dan serial lokal berkualitas.”

Sementara itu, kerja sama ini juga menjadi salah satu upaya Gojek dan Citilink dalam mendukung protokol kesehatan selama bepergian di masa tatanan hidup baru. Dengan menikmati film dan serial lokal berkualitas selama perjalanan, penumpang bisa menikmati penerbangan dengan tetap mengikuti imbauan untuk tidak berinteraksi dan menjaga jarak.

Baca juga, lewat Chromecast & AirPlay, GoPlay hadirkan keseruan nonton film bareng keluarga


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan