Penuhi Kebutuhan Masyarakat Jelang Bulan Puasa, ShopeePay Lakukan Kolaborasi dengan Alfamart dan Alfamidi

0
Pinjol

Memasuki bulan puasa, ShopeePay lakukan kerja sama dengan Alfamidi dan Alfamart. Tujuannya agar masyarakat dapat menjadikan belanja di minimarket sebagai pilihan alternatif yang aman dan nyaman selama bulan puasa.

Sebagai bentuk dari kolaborasi, ShopeePay akan mendukung program MURMER Spesial Ramadan diskon 70% yang dilaksanakan oleh Alfamart dan Alfamidi.

Menjelang Bulan Ramadan, masyarakat menjadi lebih ekstra dalam mempersiapkan kebutuhan rumah tangganya. ShopeePay turut mendukung promo MURMER Spesial Ramadan Alfamart dan Alfamidi yang menawarkan diskon hingga 70% dengan menyediakan sistem pembayaran digital yang terintegrasi, Voucher Cashback, serta menu khusus Promo Alfamart dan Alfamidi yang dapat ditemukan di fitur Deals Sekitarmu. Kami harap kolaborasi spesial ini mampu menyokong belanja masyarakat yang ekonomis, aman, dan dekat dari rumah yang dapat menjangkau seluruh masyarakat di Indonesia,” jelas Cindy Candiawan, selaku Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay. 

Dikutip dari siaran pers yang diterbitkan oleh ShopeePay pada Selasa (6/4) lalu, Alfamart dan Alfamidi mencatat adanya perubahan tren belanja masyarakat selama masa pandemi. Masyarakat menghabiskan kurang dari 10 menit untuk belanja segala kebutuhan, menginginkan belanja yang ekonomis, serta mengandalkan pembayaran digital.

Contohnya saat Ramadan 2020, Alfamart dan Alfamidi melihat demand yang tinggi melalui data historis penjualan yang naik 10-15% dibandingkan bulan sebelumnya.

Antusiasme tersebut juga tergambarkan melalui transaksi dengan pembayarn digital dimana Alfamart yang secara konsisten menjadi salah satu merchant favorit selama ShopeePay Deals Rp1 akhir tahun 2020 lalu.

“Kami sangat senang program MURMER yang kami khususkan untuk persiapan satu bulan penuh saat Ramadan dan Lebaran mendapatkan dukungan dari layanan pembayaran digital seperti ShopeePay. Untuk menyukseskan program tersebut, Alfamart dan Alfamidi pastikan ketersediaan produk-produk di lebih dari 17.000 gerai kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Meski masih dalam kondisi pandemi, kami harap momen Ramadan dan Lebaran di tahun 2021 tetap terasa hangat dan bermakna. Untuk itu, kami tetap menyarankan konsumen untuk menjalankan protokol kesehatan saat berbelanja di Alfamart dan Alfamidi, salah satunya memanfaatkan metode pembayaran digital ShopeePay,” jelas Nur Rachman selaku Corporate Communication GM Alfamart dan Alfamidi. 

Di samping menyediakan promo MURMER dengan diskon hingga 50% di sepanjang tahun, promo MURMER Spesial Ramadan dihadirkan khusus untuk membuat momen Ramadan dan Lebaran semakin meriah dengan kehadiran diskon hingga 70%.

Promo ini dapat dinikmati konsumen mulai dari tanggal 1 April 2021 hingga 31 Mei 2021. Promo menarik untuk produk pilihan akan diperbaharui setiap dua minggu sekali pada katalog Alfamart dan Alfamidi. Khusus periode 1-15 April 2021, Alfamart dan Alfamidi menawarkan promo MURMER untuk berbagai jenis produk, seperti mie instan, sirup, biskuit, krim kental manis, teh dalam kemasan, air mineral, deterjen dan masih banyak lagi. 

Baca juga, Nikmati Promo Besar-besaran ShopeePay di 4.4 Mega Cashback


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan