9.9 Flash Sale, Catat Rangkaian Promo ZALORA Ini

0
ZALORA

Gadgetdiva.id — Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional akan hadir besok bertepatan dengan tanggal cantik 9.9 pada September ini. Untuk merayakan hari tersebut, ZALORA bakal gelar 9.9 Flash Sale.

Lebih dari itu, ZALORA sendiri sebenarnya menghadirkan promo pesta belanja online selama bulan September. Di mulai dari 9.9 Big Sale yang dapat dinikmati mulai tanggal 1 hingga 15 September mendatang.

Dengan puncak promo yang jatuh pada tanggal cantik di bulan ini, yakni 9 September 2022, besok. Paradiva bisa mendapatkan beragam produk fashion, kecantikan dan rumah tangga dengan harga miring. Berikut juga dengan menikmati promo gratis ongkir dan cashback yang dihadirkan.

ZALORA

“Pelanggan setia ZALORA dapat berbelanja dengan hemat untuk mendapatkan produk fashion impian atau memenuhi kebutuhan harian dengan diskon up to 80 persen,” ungkap Marketing Leads ZALORA, Standie Nagadie dikutip dari rilis yang diterima Gadgetdiva pada Kamis (8/9).

Lantas, apa aja sih penawaran yang dibawa oleh ZALORA pada 9.9 BIG SALE?

Ragam Diskon 9.9 BIG SALE ZALORA

Promo 9.9 BIG SALE jadi momen yang dinantikan oleh masyarakat untuk menikmati beragam produk. Yakni, dalam berbagai kategori pilihan yang hadir dalam platform. Mulai dari produk fashion, beauty dan lifestyle.

ZALORA

Paradiva bisa menikmati gratis ongkir dan cashback hingga 8 juta rupiah saat berbelanja produk yang sudah terjamin 100% original. Selain itu, ada jadwal flash sale yang tak boleh dilewatkan.

Yakni, setiap hari Senin-Jumat mulai dari pukul 00.00 WIB – 16.00 WIB & 19.00 WIB – 23.59 WIB. Lalu, Sabtu – Minggu pukul 10.00 WIB – 22 WIB.

Sebagai tambahan, ada diskon khusus  untuk metode pembayaran melalui bank tertentu. Misalnya adalah diskon 15% untuk pembayaran menggunakan bank Mandiri, BNI dan CIM atau diskon 10% melalui Digibank dan BRI. Catat jadwal lengkapnya di bawah ini.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan