Mie Instan dan Serum Wajah Paling Sering Dibeli Gen Z di Tokopedia

0
Gen Z

Gadgetdiva.id — Tokopedia mengungkap tren belanja online 2022 di kalangan Gen Z. Ditemukan bahwa mie instan dan serum wajah jadi produk paling laris.

Head of External Communications Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya mengungkap bahwa belanja online masih menjadi pilihan masyarakat termasuk Gen Z di usia 18 hingga 24 tahun. Kategori yang paling sering dicari oleh mereka ialah seputar kesehatan, kecantikan, fesyen, handphone dan gadget serta makan dan minuman.

Tren Belanja Gen Z di Tokopedia Tahun 2022

Pada kategori makanan dan minuman, Tokopedia mencatat bahwa mie instan menjadi salah satu produk yang paling sering dibeli oleh Gen Z. Kemudian, diikuti oleh keripik, biskuit dan wafer.

Di kategori produk kesehatan, Gen Z paling sering membeli produk serum, krim dan pembersih wajah. Ekhel menyimpulkan bahwa para Gen Z sangat pedui dalam menjaga kesehatan wajah mereka.

“Terbukti dari produk serum wajah, krim wajah dan pembersih wajah yang menjadi produk paling banyak dibeli gen Z lewat kategori Kecantikan di Tokopedia,” tambah Ekhel.

Gen Z

Masih di kategori kesehatan, Gen Z paling sering membeli produk masker medis, obat herbal dan tisu di tahun 2022.

Di subkategori Fesyen Wanita beberapa produk seperti tas selempang, hijab segi emapt dan sandal menjadi produk paling laku pada kalangan Gen Z. Sedangkan, kaos, sneakers dan kemeja menjadi produk yang paling sering dibeli dalam kategori Fesyen Pria.

Tokopedia juga turut mengungkap produk elektronik yang paling sering dibutuhkan oleh para Gen Z. Di antaranya ialah kabel data, perangkat android dan pelindung layar handphone. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan