E-Commerce

ERAJAYA SEGERA RESMIKAN ERAJAYA DIGITAL COMPLEX

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Erajaya Digital segera meresmikan Erajaya Digital Complex (EDC), sebuah retail space seluas 2 hektar yang akan menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap, pada tanggal 16 September 2023. EDC yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 menawarkan pengalaman berbelanja yang unik melalui jajaran toko dari merek ritel  terkenal milik Erajaya Group serta beragam brand terbaik lainnya. 

EDC mengusung konsep semi open air dengan gerai-gerai yang berdiri sendiri dan terhubung melalui koridor yang bisa dilalui oleh pengunjung yang ingin berbelanja sambil menikmati suasana santai.

Erajaya Group mengoperasikan sejumlah gerai di sana seperti DJI Experience Store, Erafone & More, iBox, IT (Immersive Tech), GARMIN Brand Store, Samsung by Erafone, Urban Republic dan Xiaomi Store.

Di lokasi yang sama, pengunjung EDC juga bisa mengunjungi  toko dari brand kenamaan lain seperti ADVANCE, AGRES.ID, De’sound, Deride, Huawei, JBL, LG, Logitech, OPPO, OSIM, Polytron Electric Vehicle, realme, Roomi, TCL, Toshiba, Trade in Plus serta vivo. 

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Erajaya Digital Complex kami hadirkan sebagai pusat gaya hidup digital dengan pengalaman one stop shopping di dalam retail space yang terbesar dan terlengkap. Kami membawa toko dengan konsep terbaik dari merek-merek terkemuka dan terdepan di kelasnya.”

Masih dalam rangkaian peresmian EDC, sejumlah acara menarik akan digelar, berupa kompetisi cosplay serta penampilan dari grup musik HIVI! yang bisa dinikmati oleh  pengunjung yang hadir. Urban Republic juga menggelar acara Community Run dengan  lintasan sepanjang 7,5 kilometer di sekitar EDC. 

Pengunjung EDC juga masih dapat menikmati promo Eraversary 2023 yang berlangsung dari tanggal 14 Agustus-1 Oktober di toko tertentu. Rangkaian promo ini juga digelar untuk memperingati ulang tahun ke-27 Erajaya Group.

Perayaan tahun ini menghadirkan beragam promo memikat serta kesempatan untuk mendapatkan puluhan ribu hadiah menarik seperti voucer, perangkat smarthome, video game console, smartphone dan banyak lagi dengan total nilai mencapai Rp2,7 miliar. 

Promo Eraversary 2023 meliputi cashback hingga Rp3.200.000, dobel token untuk pembelian produk Samsung model tertentu, special flash deal dengan poin MyEraspace mulai dari Rp36.000, paket bundling device dan purchase with purchase, promo operator, manfaat tambahan tukar tambah dan perlindungan, bebas ongkos kirim se-Indonesia dan masih banyak lagi promo menarik lainnya. 

Selama periode Eraversary 2023, pemegang kartu kredit BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga,  Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW, dan pemegang kartu debit dari BNI dan BRI bisa menikmati tambahan diskon hingga Rp1.500.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan.  Pelanggan juga dapat memanfaatkan promo cicilan tanpa kartu kredit melalui layanan dari  Kredivo, Akulaku serta Indodana. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Erajaya Boyong Trio Produk Baru Dari  NOTHING Ke Indonesia
E-Commerce

Erajaya Boyong Trio Produk Baru Dari NOTHING Ke Indonesia

Erajaya Active Lifestyle telah mengumumkan ketersediaan tiga produk terbaru dari merek Nothing, yakn..

Meriahkan Mei dengan Promo Akhir Bulan dari UniPin
E-Commerce

Meriahkan Mei dengan Promo Akhir Bulan dari UniPin

Menjelang akhir bulan Mei, UniPin, platform penyedia layanan hiburan digital, siap memanjakan penggu..

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia
E-Commerce

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia

Dalam menyambut akhir pekan yang panjang ini, Tokopedia berbagi ide kegiatan yang dapat dilakukan ta..

Tokopedia Luncurkan Fitur Online Bayar Pajak Daerah
E-Commerce

Tokopedia Luncurkan Fitur Online Bayar Pajak Daerah

Gadgetdiva.id – Tokopedia, sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, k..

Tarif Layanan Seller Naik 6 Persen, Ini Kata Tokopedia
E-Commerce

Tarif Layanan Seller Naik 6 Persen, Ini Kata Tokopedia

Gadgetdiva.id — Beberapa waktu lalu, Tokopedia mengumumkan akan menaikkan tarif layanan sel..


;