E-Commerce

Unggulkan Pengalaman Belanja Terbaik, Blibli Resmi Lakukan Penyegaran Logo

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Dua belas tahun lalu, Blibli memulai perjalanannya sebagai sebuah e-commerce. Dengan tekad yang kuat untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan, Blibli tak pernah lelah berinovasi. Hari ini, Blibli secara resmi memperkenalkan penyegaran logo. Perubahan ini adalah simbol dari perjalanan baru Blibli sebagai ekosistem perdagangan dan gaya hidup omnichannel yang terintegrasi.

Dengan semangat “Simplify to Amplify”, identitas baru menekankan kepada kesederhanaan, keberagaman dan keteraturan. Ini memperkuat komitmen Blibli untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang semakin mudah, terpercaya dan memuaskan bagi pelanggan.

ERAJAYA Resmi Hadirkan DJI MINI 4 PRO di Indonesia

“Penyegaran identitas ini adalah simbol berbagai perubahan dan kemajuan yang sudah dilakukan Blibli untuk pelanggan, mulai dari aspek kategori produk, pengintegrasian touchpoint antara online dan offline, pengiriman dan rantai pasok, hingga opsi pembayaran,” ujar Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli.

Visi Blibli dalam memberikan pengalaman berbelanja terbaik dan seamless untuk pelanggannya tercermin dalam penyegaran logonya, yang mencakup:

  • Ikon tas belanja berisi bentuk lingkaran, segitiga dan kotak dengan beragam warna: Melambangkan fleksibilitas Blibli dalam memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan baik dalam bentuk produk, juga layanan.
  • Warna biru baru yang dinamis: Menggambarkan semangat dinamis Blibli dalam melayani pelanggan.
  • Tipografi yang kokoh: Menunjukkan komitmen Blibli untuk membangun bisnis yang kuat dan berkelanjutan.

Semangat kesederhanaan dan fleksibilitas Blibli dalam penyegaran logo juga tercermin di ekosistem Blibli Tiket, yang mencakup tiket.com dan Ranch Market. Dengan menyatukan berbagai kebutuhan konsumen di satu tempat, ekosistem ini mempermudah proses berbelanja bagi pelanggan, dengan memenuhi hingga 90% dari kebutuhan mereka, mulai dari barang kebutuhan sehari-hari, barang-barang elektronik, otomotif, hingga kebutuhan lifestyle.

Pembaruan logo ini adalah penanda babak baru yang ingin Blibli bagi bersama seluruh stakeholders. Dengan pembaruan ini, Blibli bertekad untuk mencapai visinya sebagai ekosistem perdagangan pilihan pertama bagi konsumen dan institusi.

“Penyegaran identitas ini adalah tonggak perjalanan kami menuju masa depan yang lebih baik. Bersama seluruh stakeholders, mulai dari mitra bisnis dan seller, pelanggan, hingga karyawan, kami terus berupaya untuk menyempurnakan layanan, mendorong inovasi, dan mencapai bisnis yang berkelanjutan,” tutup Kusumo.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Surat Menyentuh TikTok Shop Ditutup untuk Para Seller UMKM Terdampak
E-Commerce

Surat Menyentuh TikTok Shop Ditutup untuk Para Seller UMKM Terdampak

Gadgetdiva.id — Usai mengumumkan tak bisa berupaya lebih dalam mengubah keputusan pemerinta..

ERAJAYA Resmi Hadirkan DJI MINI 4 PRO di Indonesia
E-Commerce

ERAJAYA Resmi Hadirkan DJI MINI 4 PRO di Indonesia

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan drone terbaru dari DJI, p..

Ini yang Dibolehkan Pemerintah di Social Commerce Seperti TikTok Shop
E-Commerce

Ini yang Dibolehkan Pemerintah di Social Commerce Seperti TikTok Shop

Gadgetdiva.id — Pemerintah resmi melarang adanya transaksi jual beli di social commerce. So..

TikTok Shop Dkk Bakal Dilarang Jualan di RI
E-Commerce

TikTok Shop Dkk Bakal Dilarang Jualan di RI

Gadgetdiva.id — Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan melarang platform social commer..


;