ERAFONE & MORE RESMI HADIR DI KOTA SURABAYA

0
Erafone & More

Gadgetdiva.id – Erajaya Digital meresmikan gerai Erafone & More pertama di Kota  Surabaya yang menawarkan produk elektronik lengkap dari brand ternama mulai dari gadget hingga perangkat rumah tangga melalui pengalaman berbelanja terbaik, harga resmi, promo menarik dan perlindungan garansi. Gerai di Surabaya ini merupakan Erafone & More pertama yang diresmikan di luar kawasan Jabodetabek.

Peresmian ini adalah bagian dari ekspansi ritel yang dilakukan oleh Erajaya Digital pada bulan Oktober 2023, dengan membuka 31 gerai baru di berbagai kota di Indonesia secara serentak seperti di Kotabaru, Medan, Pamekasan, Pati, Pekanbaru dan masih banyak lagi.

Gerai-gerai baru tersebut juga menawarkan manfaat kepada pelanggan meliputi layanan omnichannel serta keringanan untuk mendapatkan smartphone baru setiap tahun melalui program Upgrade Terusss!

Erafone & More pertama di Kota Surabaya hadir memenuhi kebutuhan pelanggan terkait gadget dan consumer electronics dari brand ternama seperti kulkas, televisi, smartphone, aksesoris dan masih banyak lagi.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Melalui peresmian 31 gerai baru secara serentak ini, Erajaya Digital ingin memperkenalkan kepada lebih banyak konsumen di Indonesia pendekatan ritel dengan konsep pelayanan terbaik, harga resmi, perlindungan garansi, ditambah layanan omnichannel yang menghadirkan pengalaman berbelanja secara online dan offline secara seamless.” 

Pelanggan setia bisa memanfaatkan promo yang ditawarkan selama periode grand opening berlangsung: 

Erafone & More: 

Voucer belanja hingga Rp500.000 (berlaku 6-15 Oktober 2023) 

Promo Flash Sale mulai harga Rp15.000 (berlaku 6-8 Oktober 2023) Diskon hingga Rp2 juta (berlaku 6-15 Oktober 2023) 

Tambahan diskon dari bank hingga Rp750.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan (berlaku  6-15 Oktober 2023) 

Kesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa kulkas, kompor dan lainnya  dengan belanja minimal Rp2,5 juta (berlaku 6-8 Oktober 2023)

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan