ERAJAYA DIGITAL RESMIKAN TOKO iBOX KE-100

0
erajaya

Gadgetdiva.id – Erajaya Digital meresmikan toko iBox ke-100 yang berlokasi di kawasan Erajaya Digital Complex, Pantai Indah Kapuk 2, tanggal 18 November 2023. Peresmian ini menandai kiprah iBox sebagai Apple reseller terbesar di Indonesia dalam menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik serta promo menarik bagi fans produk Apple untuk mendapatkan gadget idamannya

Erajaya Digital merasa bangga karena peresmian toko iBox ke-100 ini kami lihat sebagai hasil dari kepercayaan fans produk Apple di Indonesia untuk berbelanja di jaringan ritel kami sejak toko pertama iBox diresmikan pada tahun 2005.

Mengomentari pembukaan toko ke-100 iBox ini, Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital,  mengatakan, “Pencapaian ini sekaligus melecut semangat tim kami di lapangan untuk memberikan pengalaman berbelanja kepada pelanggan setia ke tingkat yang lebih baik lagi. Pada kesempatan ini, kami juga mengajak warga Pantai Indah Kapuk 2 dan sekitarnya untuk datang berbelanja sambil menikmati pengalaman baru yang ditawarkan di EDC.” 

Toko iBox ke-100 bertempat di kawasan EDC, sebuah retail space seluas 2 hektar di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, yang menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap. Tempat ini menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik melalui jajaran toko dari merek ritel terkenal milik Erajaya Group serta beragam brand terbaik lainnya, dengan konsep semi outdoor.

iBox hadir menawarkan rangkaian lini produk Apple yang tersedia di Indonesia meliputi  iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesori seperti AirPods dan AirTag. Salah satu milestone penting dalam perjalanan iBox adalah peresmian Apple Premium Partner (APP) pertama di Plaza Indonesia pada bulan Maret 2023. Lokasi tersebut dipilih karena Plaza Indonesia merupakan tempat dari toko iBox yang pertama diresmikan di Indonesia pada tahun 2005. 

Para pelanggan bisa mendapatkan promo khusus yang ditawarkan pada masa pembukaan  yakni tanggal 18-19 November 2023 dengan berbelanja di toko tersebut.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan