Tutup Akhir Taun, Shopee Hadirkan Kampanye 1.1 New Year Sale

0
shopee

Gadgetdiva.id –  Momen akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk melakukan aktivitas yang menyenangkan dengan diri sendiri maupun orang tersayang dan ditemani dengan kemeriahan kampanye Shopee 1.1 New Year Sale. Berlangsung mulai dari 25 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024, kamu bisa menciptakan berbagai kegiatan maupun liburan akhir tahun yang diinginkan dengan berbagai penawaran dan promo menarik, seperti Gratis Ongkir Rp0, Shopee Video Cashback 40%, dan Cuci Gudang Diskon 50%.

Sobat Shopee masih bingung dan sedang mencari ide untuk mengisi akhir tahun? Simak rekomendasi kegiatan yang dapat kamu lakukan dan wujudkan bersama Shopee 1.1 New Year Sale.

Berwisata dan mengunjungi tempat hiburan bersama keluarga

Tentu persiapan dan perencanaan harus dilakukan dari jauh hari agar liburan akhir tahun dapat berjalan lancar dan menyenangkan. Tidak hanya akomodasi dan transportasi, peralatan yang tepat, pakaian yang sesuai, hingga kebutuhan perawatan juga harus disiapkan. Kalau kamu berencana untuk berlibur ke pantai atau gunung, pasti kamu ingin tampil prima dengan baju baru untuk foto-foto yang akan diambil.

Nah, promo dari brand-brand favorit di Shopee 1.1 New Year Sale nanti jadi waktu yang tepat untuk kamu membeli outfit baru. Jangan lupa untuk membeli sunscreen serta obat-obatan dan vitamin agar kamu bebas bermain tanpa perlu khawatir cuaca yang tidak menentu!

Menghabiskan waktu di rumah sambil merawat diri

Buat kaum introvert, seharian di rumah mungkin adalah me-time yang diimpi-impikan. Kamu bisa membalas dendam waktu tidur yang terbuang maupun maraton film-film yang belum sempat ditonton. Kampanye Shopee 1.1 nanti bisa kamu manfaatkan untuk stok makanan ringan dan minuman kesukaan untuk menemani kamu menonton maupun membaca buku di rumah.

Luangkan waktu juga untuk menggerakan badan dengan berolahraga simpel yang bisa dilakukan di rumah, seperti yoga atau cardio. Agar olahraga tetap efektif, jangan lupa untuk menyiapkan peralatan olahraga dan baju olahraga yang nyaman yang bisa kamu temukan di Shopee 1.1 kali ini.

Menata ulang interior rumah

Tahun baru, suasana baru! Banyak orang melakukan dekorasi dan menata ulang posisi furnitur yang ada di rumah. Tidak hanya memberikan tampilan yang baru dan meningkatkan kenyamanan, mengubah tata letak barang yang ada di rumah juga dapat membuat rumah terlihat lebih rapi sehingga lebih apik untuk dilihat.

Agar rumah terlihat lebih cantik, tambahkan juga beberapa hiasan dan lukisan yang bisa kamu temukan dengan harga yang terjangkau di Shopee. Nah, kamu bisa cek inspirasi belanja dan review produk dari pengguna Shopee lainnya lewat konten-konten di Shopee Video dengan hashtag #TerbaikdiShopee2023, lho! Bahkan, kamu juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga 40% dengan belanja dari link produk di keranjang kuning  Shopee Video.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Sebelum menyambut tahun 2024 dengan penuh semangat, akhir tahun ini adalah momen yang tepat untuk mengambil waktu bagi diri sendiri dan mengistirahatkan tubuh serta pikiran. Shopee menghadirkan kampanye 1.1 New Year Sale untuk membantu pengguna memenuhi segala kebutuhan guna menciptakan berbagai aktivitas akhir tahun yang menyenangkan untuk diri sendiri maupun keluarga dan orang tersayang.”


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan