ERABLUE Bakal Hadirkan Gerai Ke-50 Dalam Waktu Dekat

0
ERABLUE

Gadgetdiva.id – Erablu Elektronik, perusahaan patungan dari Erajaya Digital dari Indonesia dan Mobile World Group dari Vietnam, dalam waktu dekat akan meresmikan gerai Erablue ke-50 di Indonesia. Ini adalah suatu milestone penting dalam perkembangan merek ritel yang baru diluncurkan di akhir tahun 2022 yang lalu. Untuk merayakan mencapaian ini, Erablue menggelar program undian berhadiah voucher belanja dengan total nilai mencapai Rp1 miliar. 

Rangkaian perayaan ini dimulai dengan peresmian Erablue Puspitek yang menjadi gerai ke-46 pada tanggal 23 Januari 2024. Turut hadir dalam acara tersebut, Duta Besar Vietnam untuk Indonesia, Ta Van Thong, Doan Van Hieu Em, CEO Mobile World Group, jajaran direksi Erajaya Group, manajemen Erajaya Digital, manajemen Erablue, mitra bisnis serta konsumen. 

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan “Kami melihat potensi pasar di sektor  consumer electronics cukup besar, apalagi didukung dengan pertumbuhan pesat jumlah  keluarga muda di Indonesia. Kami optimistis bahwa Erablue akan menjadi merek ritel pilihan pelanggan di sektor consumer electronics, dengan layanan purnajual komprehensif yang tidak ditemui di tempat lain.”

ERABLUE

Erablue telah hadir melayani masyarakat di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi  dengan menawarkan pilihan produk consumer electronics meliputi kulkas, TV, mesin cuci, alat perlengkapan rumah tangga hingga gadget. Selain itu, pelanggan juga bisa berbelanja secara online melalui laman web-commerce di erablue.id. 

Selain menawarkan portofolio produk yang lengkap, Erablue juga menghadirkan layanan  purnajual komprehensif yang belum pernah ada sebelumnya seperti pengiriman dan  pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian, dan penggantian produk one-to-one dalam waktu 30 hari setelah pembelian untuk produk consumer electronics dan peralatan  rumah tangga kecil. Erablue juga berkoordinasi erat dengan brand principal untuk  memastikan pelanggan bisa mendapatkan respons terbaik untuk garansi perbaikan produk. 

Menyongsong momen peresmian toko ke-50, Erablue menggelar promo khusus yang  berlangsung hingga 31 Januari 2024 berupa program undian berhadiah voucher belanja  senilai Rp1 juta hingga Rp50 juta.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan