ShopeePay Ramadan Deals, Nisya Saadia Ahmad Bagi Tips Kompak Bareng Kakak Adik

0
Nisya Saadia Ahmad

Gadgetdiva.id — Nisya Saadia Ahmad baikan tips tetap kompak bareng kakak dan adiknya bareng ShopeePay Ramadan Deals. Ia menyambut bulan penuh berkah ini dengan memanfaatkan penawaran spesial untuk temani kegiatannya bersama keluarga.

Bulan Ramadan menjadi salah satu momen spesial yang kerap Nisya Saadia Ahmad manfaatkan untuk mempererat silaturahmi bersama keluarga besar. Meski kedua kakak dan adiknya, Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah, telah membangun rumah tangganya masing-masing, nyatanya hal tersebut tidak menjadi halangan bagi Nisya untuk tetap menjaga kedekatan serta kekompakan dengan kedua saudaranya. 

Bagiku, hubungan yang hangat dan kuat itu bukan hanya karena ikatan keluarga, namun juga effort untuk meluangkan waktu bersama. Dengan berbagai kesibukan masing-masing, quality time bersama sesingkat apa pun harus sangat dimaksimalkan, dan ShopeePay dengan berbagai promo di ShopeePay Big Ramadan Deals menjadi pelengkap kebersamaan kami di bulan puasa ini,” ungkap Nisya Saadia Ahmad. 

Nisya Saadia Ahmad

Tips Kompak Kakak dan Adik ala Nisya Saadia Ahmad

Jadwalkan waktu kumpul dan persiapkan agenda spesial Ramadan 

Quality time bersama kedua saudaranya menjadi salah satu hal yang dinantikan Nisya di bulan Ramadan. Walau di tengah kesibukan masing-masing, namun Nisya, Raffi, Syahnaz, dan sang ibu selalu menyempatkan waktu khusus untuk kumpul bersama. Untungnya, kediaman Nisya tidak jauh dari rumah sang kakak dan adik, sehingga ia dapat dengan nyaman merencanakan kegiatan khas Ramadan bersama, seperti bukber, salat Id, hingga mengunjungi rumah nenek bersama. 

Nisya Saadia Ahmad

“Di tahun ini, agenda bersama yang spesial dan kami nantikan adalah mudik ke Bandung, lantaran selama dua tahun terakhir kami tidak bisa mudik karena pandemi. Di momen sederhana seperti inilah aku menghargai hal-hal kecil yang bisa dilakukan bersama saudara-saudaraku. Contohnya, ketika mampir ke minimarket dan rumah makan favorit untuk membeli jajanan dan perbekalan selama perjalanan, aku juga selalu membelikan makanan dan minuman kesukaan mereka. Nah, promo Minimarket Pasti Diskon dari ShopeePay Big Ramadan Deals tentunya bisa jadi andalan,” ujar Nisya Syaadia Ahmad.

Bernostalgia lewat kebiasaan masa kecil 

Bagi banyak orang, Ramadan lekat dengan memori dan kebiasaan di masa kecil yang terkenang hingga sekarang. Begitu pula yang dirasakan oleh Nisya. Ia mengaku memiliki kenangan masa kecil yang tak pernah dilupakan, yaitu menyantap martabak bersama Raffi dan Syahnaz. “Dulu di bulan Ramadan, almarhum Papa setiap hari beli martabak manis, dan momen makan bersama dengan Aa Raffi dan Syahnaz selalu melekat di ingatan aku,” kenang Nisya. 

Hingga kini, Nisya pun kerap melengkapi menu bukber keluarga dengan santapan martabak manis kesukaannya. Selain menjadi ajang bernostalgia, momen-momen sederhana namun sarat makna seperti inilah yang dirindukan oleh Nisya dari bulan Ramadan bersama keluarga.

Nisya Saadia Ahmad

Ekspresikan bahasa cinta kepada saudara dan keluarga 

Kesempatan untuk quality time di bulan Ramadan tidak hanya Nisya manfaatkan untuk menjaga hubungan dengan kakak dan adiknya saja, melainkan juga dengan keponakan serta saudara-saudara iparnya. Menyadari pentingnya mengekspresikan rasa sayang kepada kakak, adik, serta keluarganya, Nisya kerap melakukan hal-hal sederhana yang dapat mempererat hubungannya, seperti melakukan video call secara rutin apabila sedang tidak bertemu. 

Nisya Saadia Ahmad

“Menurutku, usaha untuk bisa selalu dekat dengan keponakan dan keluarga dari saudara-saudaraku tidak harus melalui gestur yang besar, tapi bisa juga dengan hal simpel. Misalnya, saat bukber atau merayakan Lebaran bareng keluarga, aku suka bawa hadiah kecil untuk mereka. Nah, di momen Lebaran nanti, walau ada banyak anggota keluarga lain yang tinggal berjauhan, tapi aku senang sekali karena sekarang ada fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay yang gratis tanpa batas ke berbagai akun bank. Jadi, aku tetap bisa kirim THR tanpa khawatir biaya admin dan tentunya praktis,” tutup Nisya Saadia Ahmad.

Unjuk kekompakan dengan dresscode sambut idul fitri

Semarak Idulfitri dimanfaatkan Nisya Saadia Ahmad dan saudara-saudaranya untuk mengekspresikan kekompakan melalui busana yang senada. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ia bersama kakak, adik, serta seluruh keluarga kerap menggunakan busana Idulfitri dengan motif yang seragam. Kehadiran anak dan keponakan pun mendorong Nisya untuk semakin mengeksplor hobi satu ini dengan bereksperimen ragam gaya dan busana untuk si kecil. Melalui gestur ini, Nisya berharap dapat menurunkan nilai-nilai kekompakan yang ia pegang teguh bersama saudaranya, sehingga anak-anak pun dapat merasakan serunya keluarga yang kompak sejak masih belia. 

Itulah empat aktivitas favorit Nisya Saadia Ahmad untuk menjaga kekompakan dengan keluarga di bulan Ramadan. Agar tidak kalah kompak, ajak kakak, adik, dan sanak keluargamu untuk merayakan bulan Ramadan bersama ShopeePay Big Ramadan Deals yang masih berlangsung hingga tanggal 5 Mei mendatang.

Nisya Saadia Ahmad

ShopeePay Big Ramadan Deals

Nikmati serangkaian promo yang bisa dinikmati di beragam merchant favorit seperti Alodokter, Babyshop, Baso Aci Akang, Hop Hop, Padang Merdeka, Upoint, Live On, Dapur Solo, Max Fashions, Shaburi & Kintan, Shihlin, Ta Wan, dan masih banyak lagi, sehingga momen quality time bersama saudara semakin hemat dan bermakna. 

Nisya Saadia Ahmad

Jangan lewatkan juga promo puncak khusus pada tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei mendatang dengan penawaran semakin menarik seperti Voucher ShopeePay Rp1, Minimarket Pasti Diskon, hingga Cashback 100% Seharian. Kunjungi tautan berikut untuk tahu lebih lanjut mengenai promosi serta penawaran menarik lainnya dari berbagai merchant favorit yang tersedia di ShopeePay Big Ramadan Deals. Pantau juga media sosial ShopeePay untuk mengetahui informasi terkini seputar promo dan program seru lainnya.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan