Samsung Kenalkan Mesin Cuci Terbaru Dengan Teknologi AI

0

Gadgetdiva.id – Mesin cuci sangat dibutuhkan banyak keluarga untuk mencuci pakaian kotornya dikarenakan mencuci pakaian dianggap sebagai pekerjaan rumah yang cukup menghabiskan waktu dan energi. Maka dari itu, mesin cuci yang dapat mencuci sekaligus mengeringkan dengan maksimal sangat membantu mereka menjadi lebih efesien dan menghemat waktu.

Oleh karna itu, Samsung resmi menghadirkan mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble terbaru. BESPOKE AI Washer Dryer Combo hadir dengan teknologi AI Ecobubble™ yang dapat membantu konsumen mencuci pakaian dengan efisien dan pintar sekaligus melindungi kain.

Sementara untuk mesin cuci Top Load Inverter Ecobubble Washer hadir dengan kapasitas lebih besar hingga 18 kg, memberikan kebebasan mencuci lebih banyak, tetap efisien dan hemat listrik serta air dengan teknologi Ecobubble™.

Untuk daya tahan dan performa, kedua mesin cuci terbaru ini sudah menggunakan teknologi inverter digital dengan magnet yang kuat untuk performa maksimal, namun lebih senyap dan hemat energi serta diproteksi dengan garansi hingga 20 tahun.

Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Purnomo Mokale mengatakan, “BESPOKE AI Washer Dryer Combo ini cocok bagi keluarga yang mencari mesin cuci yang tak hanya punya performa mumpuni tapi juga memiliki desain yang stylish. Performanya jelas memukau berkat fitur AI Wash yang mampu mengenali jenis-jenis kain dan sifatnya, lalu mengoptimalkan siklus pencucian berdasarkan data itu. Sementara Top Load Inverter Ecobubble Washer kini kami hadirkan dengan kapasitas hingga 18 kg dan yang lebih istimewanya lagi mesin cuci ini merupakan Top Load pertama yang memiliki fitur Smart Things.”

K.A.L.A Studio terkenal memiliki koleksi yang colorful dan bahan yang nyaman dipakai, bekerjasama dengan Samsung untuk mempertahankan kualitas bahan dan warna yang dimiliki. Dengan begitu K.A.L.A terbantu dengan hadirnya mesin cuci terbaru samsung, yaitu BESPOKE AI Washer Dryer Combo.

Sebagai seorang artis sekaligus ibu rumah tangga, Sarwendah merasakan bahwa mesin cuci Samsung Top Load Inverter Ecobubble ini telah membantunya mencuci. “Mesin cuci Samsung Top Load Inverter Ecobubble juga sudah memiliki kapasitas yang lebih besar, sehingga saya dapat mencuci lebih banyak pakaian sekaligus dan meluangkan lebih banyak waktu, benar-benar solusi yang saya butuhkan sebagai seorang ibu,” ujar Sarwendah.

Mesin Cuci Samsung Dilengkapi Teknologi AI dan Ecobubble

Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble Washer, keduanya dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi SmartThings tanpa perangkat tambahan. Dengan aplikasi SmartThings ini, pengguna dapat memantau dan mengontrol mesin cuci kapan saja dan di mana saja sehingga lebih mudah dan efisien.

Teknologi AI Ecobubble™+ dan AI wash yang ditanamkan pada mesin cuci Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo bermanfaat untuk mengubah deterjen menjadi busa untuk meluruhkan kotoran pada temperatur rendah. Dan fitur AI Wash akan mendeteksi berat dan kelembutan kain, memantau tingkat kekotoran pakaian berdasarkan kekeruhan air, dan menggunakan informasi-informasi itu untuk mengoptimalkan jumlah air dan deterjen, menyesuaikan waktu perendaman, pembilasan, dan pemerasan, untuk hasil cucian terbaik.

BESPOKE AI Washer Dryer Combo memiliki fitur Auto Dispense yang dapat menampung deterjen sampai dengan 18 kali pencucian dan pelembut sampai dengan 14 kali pencucian. Dengan fitur ini, deterjen dan pelembut dalam jumlah yang tepat sekaligus untuk meminimalkan limbah.

Samsung Top Load Inverter Ecobubble Washer juga dilengkapi dengan fitur Ecobubble™ yang powerful tapi tetap menjaga kualitas kain. Fitur EcobubbleTM akan melarutkan deterjen dengan air dan menciptakan busa yang dapat menembus kain 2,5x lebih cepat. DualStorm akan menciptakan pusaran air untuk mencampur busa dan pakaian secara menyeluruh.

Tersedia fitur Hygiene Steam yang dapat mensanitasi pakaian dengan semburan uap bersuhu 60°C untuk menghilangkan 99,9% bakteri. Drum juga tetap terjaga kebersihannya berkat fitur Eco Tub Clean yang menghilangkan kotoran dan 95% bakteri dari dalam drum tanpa perlu merendam dan memutarnya.

Fitur Laundry Recipe akan merekomendasikan siklus pencucian yang terbaik berdasarkan pola tersebut dan fitur Laundry Planner akan mengoptimalkan jadwal mencuci harian. Sementara fitur HomeCare Wizard akan membantu pengguna memecahkan berbagai masalah yang terjadi.

Untuk harganya, Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dibanderol Rp 13.599.000 dan Top Load Inverter Ecobubble Washer dibandrol Rp 7.599.000. Dapatkan bonus cashback Rp 1.000.000 untuk pembelian BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan bonus cashback sejumlah Rp 400.000 untuk pembelian Top Load Inverter Ecobubble Washer pada periode 26 Juni – 31 Juli 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan