Sunday, 16 May 2021
More

    Latest Posts


    Performa Laptop premium Acer Chromebook Spin 713

    Acer memperluas rangkaian Chromebook dengan Acer Chromebook Spin 713 (CP713-2W) dan Acer Chromebook Enterprise Spin 713 dengan desain yang premium dan stylish. Acer Chromebook Enterprise Spin 713 hadir dengan membuka kapabilitas bisnis dari Chrome OS.

    Perangkat ini menjadi bagian dari inovasi Project Athena Intel sehingga Acer Chromebook Spin 713 ditenagai prosesor Intel Core Gen ke-10 terbaru. Prosesor Intel Core Gen ke-10 yang bertenaga untuk kinerja pemrosesan terkini memungkinkan paradiva untuk menangani beberapa aplikasi, laman web, extension, dan lainnya secara sekaligus.

    Paradiva akan mendapatkan produktivitas lebih dari sehari penuh pada perangkat dengan baterai yang dapat diisi ulang secara cepat dan menawarkan daya tahan penggunaan 10 jam. Chromebook ini dihadirkan dengan 16 GB DDR4 SDRAM dan penyimpanan SSD PCIe NVMe hingga 256 GB.

    Acer Chromebook Spin 713 yang baru memiliki fitur layar VertiView 13,5 inci dengan rasio aspek 3:2 yang memberikan ruang layar vertikal 18% lebih banyak dan mengurangi kebutuhan scrolling.

    Dengan tampilan resolusi 2256 x 1504 piksel, panel layar IPS menawarkan kejernihan 2K yang brilian dalam penggunaan streaming video atau menggunakan aplikasi-aplikasi dari Google Play Store. Keunggulan lainnya, baik layar sentuh dan touchpad terbuat dari Corning Gorilla Glass, sehingga tahan goresan sekaligus memberikan navigasi yang mulus.

    Bezel yang lebih tipis menghadirkan tampilan laptop yang modern dan dinamis. Hadirnya
    dua speaker stereo terintegrasi akan menyediakan kualitas audio kelas satu, sementara
    mikrofon ganda secara efektif menghasilkan suara jernih yang memungkinkan komunikasi
    yang lebih jelas.

    Sasis aluminium ramping Acer Chromebook Spin 713 memiliki desain yang memberikan
    daya tahan standar militer (memenuhi standar U.S. MIL-STD 810G), sehingga mampu
    menahan benturan, bantingan, dan korosi.

    Desain diperkuat dan bemper yang menyerap goncangan serta mampu bertahan ketika jatuh dari ketinggian 122 cm (48 inci) dan beban 60 kg (132 pon) dari tekanan menurun.

    Perangkat ini memiliki desain konvertibel dan dapat dibuka 360 derajat, hingga paradiva bisa menikmati tampilan layar sentuh untuk digunakan dalam empat mode berbeda: mode display untuk presentasi, mode tablet untuk hiburan, mode clamshell atau ala laptop pada umumnya untuk input keyboard dan mode tent untuk memaksimalkan ruang terbatas.

    Perangkat konvertibel ini sangat portabel, dengan ketebalan 16,8 mm (0,66 inci) dan bobot 1,37 kg (3,02 lbs), membuatnya mudah dimasukkan ke dalam tas dan dibawa berkeliling untuk orang-orang yang sedang bepergian.

    Sebagai tambahan, Acer Chromebook Spin 311 juga diluncurkan dengan desain yang konvertibel, masa pakai baterai hingga 15 jam dan layar Corning Gorilla Glass 11,6 inci.

    Chromebook Spin 713, Chromebook Enterprise Spin 713 dan Chromebook Spin 311
    sepenuhnya mendukung aplikasi Android melalui Google Play, sehingga paradiva akan
    memiliki akses ke semua aplikasi yang mereka sukai untuk produktivitas, kreativitas,
    layanan, dan lainnya.

    Baca juga, Acer punya laptop untuk pelajar, harganya ga sampai Rp5 juta

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR