Kolaborasi dengan Rinaldy Yunardi, OPPO hadirkan Aksesori Eksklusif

0
Kolaborasi OPPO

OPPO melakukan kolaborasi dengan Rinaldy Yunardi dalam membuat aksesoris untuk perangkatnya, yaitu OPPO Reno4, OPPO Watch dan OPPO Enco series. Tujuannya untuk menghadirkan pengalaman baru dalam dunia fashion.

Kolaborasi OPPO

Perangkat smartphone saat ini juga berfungsi sebagai fashion bagi para penggunanya. Maka dari itu, OPPO ingin membuat peluang bagi pengguna anak muda yang selalu up-to-date dengan perkembangan zaman. Terutama dalam bidang fashion dengan menghadirkan perangkat Reno4.

Demi mewujudkan tujuannya tersebut, OPPO melakukan kolaborasi dengan Rinaldy Yunardi untuk menghadirkan aksesoris perangkat-perangkat terbarunya. Sebut saja OPPO Reno4, OPPO Watch dan OPPO Enco Series.

“Mendesain untuk OPPO Reno4 telah menginspirasi saya untuk menjelajahi cerita tentang perjalanan hidup dengna menciptakan aksesori untuk teknologi smartphone yang menangkap esensi masa lalu, masa kini dan visi saya tentang masa depan,” jelas Rinaldy Yunardi mengenai pengalamannya kolaborasi dengan OPPO.

OPPO sendiri akan menjual aksesoris series kolaborasi dengan Rinaldy Yunardi ini secara terbatas. Penjualan aksesoris telah dilakukan perdana pada hari Sabtu kemarin (15/8) di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta.

Sementara itu, OPPO telah menghadirkan beberapa fitur pada Reno4nya agar dapat disesuaikan oleh penngguna muda yang senang mengikuti perkembangan teknologi dan gaya fashion. Tren Outfit of The Day (OOTD) sangat memengaruhi keutuhan penampilan keseharian mereka dengan fitur fotografi dan videografi yang canggih. Yaitu, fitur AI Color Potrait yang dapat memisahkan objek foto agar tetap berwarna, sedangkan latar belakang menjadi hitam-putih.

Selain itu, ada pula fitur videografi yang dihadirkan, yakni Ultra Steady Video. Sebuah fitur anti guncangan pertama kali pada kamera depan. Fitur ini juga hadir pada kamera utama OPPO Reno4 melalui Ultra Steady Video 3.0 dengan kemampuan yang telah ditingkatkan.

Baca juga, Tips bikin video ala Content Creator menggunakan OPPO Reno4


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan