Monday, 14 June 2021
More

    Latest Posts


    Apple Marina Bay Sands, jadi Toko Retail Apung Pertama Apple di Dunia

    Perusahan Apple bangun toko ritail apung pertama di dunia. Lokasi toko tersebut di tepi pantai Singapura dan akan dikenal sebagai Apple Marina Bay Sands.

    Dilansir dari Unilad, Apple Marina Bay Sands ini akan menjadi bagian dari resor dan hotel mewah dengan nama yang sama. Meskipun terlihat seperti kubah perak sederhana di siang hari, bangunan ini akan memancarkan warna yang berbeda di malam hari dan membuatnya benar-benar menakjubkan jika dilihat secara langsung.

    Memang tak banyak yang mengetahui seputar toko baru Apple tersebut, namun toko ini kaan menjadi toko ritel ke 512 Apple secara global. Sementara, toko ini akan menjadi toko ketiga Apple di Singapura.

    Toko pertama Apple di Singapura berlokasi di gedung Knightsbridge di sepanjang Orchard Road pada tahun 2017 lalu. Sedangkan, toko keduanya berlokasi di Bandara Jewel Changi yang baru dibuka pada bulan Juli tahun lalu.

    Toko baru ini akan memiliki peraturan kesehatan dan keselamatan dari COVID-19 yang sama seperti toko lainnya. Seperti, penggunaan masker wajib dan sejumlah pelanggan yang diizinkan masuk pada satu waktu.

    “Kami akan segera membuka toko baru kami di dekat Teluk. Apple Mariana Bay Sands akan menjadi jantung kreativitas, tempat yang kami buat untuk kamu mencari ide dan hasrat. Ini akan menjadi ruang bagi kamu untuk mengeksplorasi, terhubung dan membuat sesuatu yang baru. Kami tidak sabar untuk melihat ke mana imajinasi akan membawamu,” tulis Apple dalam pernyataannya di Website.

    Meskipun dikatan akan menyambut orang-orang ke toko ‘segera’, namun belum ada informasi lebih lanjut kapan toko ini resmi dibuka.

    Baca juga, Apple bakal setop produksi iPhone XR dan iPhone 11 Pro

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR