Saturday, 23 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    OOTD malam hari jadi daya tarik baru di dunia fotografi!

    Kebiasaan OOTD (Outfit Of The Day) ketika melakukan kegiatan foto di malam hari saat ini menjadi daya tarik dunia fotografi di kalangan muda. Meskipun dalam kondisi cahaya minim, beberapa objek foto sangat menarik ketika paradiva memotret saat matahari terbenam ataupun di malam hari.

    Misalnya, paradiva bisa memanfaatkan pemandangan gedung-gedung pencakar langit dan taman-taman kota lengkap dengan kerlip-kerlip di Jakarta. Situasi seperti ini bisa untuk kamu melakukan pengambilan foto OOTD (Outfit Of The Day) pada malam hari.

    image.png

    Memotret objek pada malam hari memang memiliki tantangan tersendiri. Minimnya cahaya seringkali membuat hasil gambar menjadi blur atau berkurang ketajamannya.

    Untuk mengatasi masalah ini biasanya paradiva membutuhkan kamera profesional yang dapat mengatur ISO, shutter speedaperture, hingga white balance yang akan membantu kamu menghasilkan gambar agar tetap terlihat baik ketika tidak banyak tersedia sumber cahaya.

    Tapi, paradiva gak perlu khawatir. Pasalnya selain praktis, kehadiran smartphone kini dapat menjadi pilihan alternatif kamu untuk menghasilkan fotografi malam hari.

    Nah, untuk mendukung fitur-fitur kamera yang mendung fotografi pada malam hari, paradiva bisa memanfaatkan fitur kamera pada perangkat Oppo Reno4, lho!

    image.png

    Salah satunya fitur Night Flare, yang secara otomatis dapat menghasilkan efek neon artistik pada bagian latar belakang objek foto, dengan membuat latar belakang blur dan meningkatkan kontras pada sorot lampu.

    Fitur ini juga membuat wajah objek terlihat semakin terang untuk menciptakan foto portrait dengan efek bokeh yang menarik untuk diunggah pada akun media sosial kamu.

    Selain mode Night Flare, Oppo Reno4 mempunyai fitur Ultra Night Selfie Mode dan Ultra Dark Mode yang sudah ditingkatkan untuk menghasilkan foto malam hari yang lebih jernih, jelas, dan cerah, baik menggunakan kamera depan atau belakang.

    Oppo Reno4 dilengkapi Quad-Camera yang terdiri dari kamera utama 48MP, Ultra Wide angle 8MP, kamera Makro 2MP dan kamera Mono 2MP, sedangkan kamera depan sebesar 32MP dapat menangkap foto selfie dengan jernih dan jelas.

    Ditambah dengan desain bodi ramping, Oppo Reno4 terasa nyaman untuk paradiva genggam atau dimasukkan ke dalam saku.

    Oppo Reno4 hadir dengan dua warna menarik dan bisa menambah kesan premium penggunanya, yakni Galactic Blue dan Space Black. Keduanya dibanderol dengan harga resmi Rp 4.999 juta.

    Baca juga, Bikin foto color pop effect yang menarik pakai Oppo Reno4

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR