Thursday, 28 January 2021

Kredivo prediksi paylater bakal naik daun di 2021

Saat ini Paylater di Indonesia kian menjadi primadona di tengah masyarakat. Pasalnya berdasarkan studi dari Coherent Market Insights, pasar “Paylater” global diperkirakan akan tumbuh...
More

    Latest Posts


    Huawei bakal segera luncurkan Tablet penunjang sekolah online anak

    Setelah meluncurkan produk tablet terdahulunya, yaitu HUAWEI MatePad Pro & MatePad T8, Huawei kabarnya bakal segera meluncurkan seri Tablet terbarunya sebagai perangkat penunjang sekolah online anak.

    Dengan harga yang terjangkau, perangkat yang bakal diluncurkan Huawei ini dibuat khusus untuk paradiva selaku orang tua yang terbiasa dengan kemudahan teknologi dan juga memiliki produktivitas tinggi yang mendidik anak di era digital.

    Tablet terobosan terbaru dari Huawei ini dilengkapi dengan teknologi canggih, desain ergonomis, serta berbagai fitur yang mendukung anak-anak belajar online dan fitur Kids Corner sehingga paradiva tidak bisa melakukan kontrol sepenuhnya untuk kegiatan gawai anak-anak.

    Selain itu, perangkat tablet terbaru dari Huawei juga menawarkan layar high definition yang lebih luas dengan teknologi HUAWEI ClariViu, sehingga paradiva tidak perlu khawatir mata anak akan terganggu saat membaca atau menatap lama layar karena Huawei turut mengurangi cahaya biru dalam tablet terbaru ini, untuk memberikan kenyamanan penggunaan yang maksimal.

    Selain spesifikasi tersebut, baterai juga memiliki sebuah peranan penting dalam sebuah tablet. Perangkat terbaru dari Huawei ini dapat digunakan untuk belajar berjam-jam tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

    Nah, gak kalah penting nih, tablet terbaru ini bisa digunakan untuk menikmati hiburan selepas anak anak belajar seharian. Dengan tablet ini, paradiva dapat membiarkan anak melakukan penjelajahan internet yang dapat merangsang kemampuan anak untuk berpikir kreatif dan menjadikan anak lebih pintar dalam memilih berbagai informasi dengan mode anak yang menangkal anak mengakses konten yang tidak sesuai umurnya.

    Tablet ini juga dilengkapi dengan panggilan video yang lancar dengan kualitas HD, memberikan kemudahan anak untuk bisa berkomunikasi secara lebih intens dengan paradiva jika berjarak jauh.

    “Kami sangat bersemangat bahwa usaha kami dalam memberikan pengalaman luar biasa bagi anak-anak dan orang tua di Indonesia diwujudkan dalam tablet terbaru kami. Dengan tablet ini, diharapkan kegiatan belajar, bekerja dan bermain untuk orang tua dan anak anak sehari-hari di rumah di era normal baru ini jadi lebih menyenangkan dan bermanfaat,” tutup Lo Khing Seng, selaku Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups.

    Baca juga, Ramah anak, Huawei rilis tablet seri MatePad T8

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR