Saturday, 23 January 2021

Apple Ingin Luncurkan Layanan Langganan Podcast

Podcast belakangan ini menjadi populer di kalangan muda. Ada banyak layanan streaming podcast gratis. Salah satunya adalah Apple. Dilansir dari Uber Gizmo, untuk lebih bersaing...
More

    Latest Posts


    Lancar Main Game di Samsung Galaxy Note20

    Nggak hanya cocok buat kerja, duo flagship terbaru dari Samsung juga cocok untuk mendukung kegiatan lainnya, seperti konsumsi multimedia dan tentunya lancar main game mobile di Galaxy Note20. Hal tersebut dimungkinkan berkat performanya yang tinggi, dikombinasikan dengan layar dan speaker yang mumpuni.

    Baik Samsung Galaxy Note20 & Galaxy Note20 Ultra hadir menggunakan chipset terbaru dari Samsung, yaitu Exynos 990 7nm+ yang sudah mendukung jaringan 5G. Chipset tersebut digabungkan dengan kapasitas RAM ekstra lega, serta penyimpanan UFS 3.0 yang cepat. Semuanya disatukan untuk hasilkan performa tinggi untuk membuat paradiva merasa nyaman menggunakan Galaxy Note20 series.

    main game Galaxy Note20

    Meski yang diunggulkan adalah kemampuan produktivitasnya, Samsung Galaxy Note20 series juga cocok lho untuk dipakai main game. Mulai yang ringan-ringan seperti game daring Kahoot, sampai yang berat sekalipun, seperti PUBG Mobile sampai Mobile Legends. Nah, gimana sih pengalaman bermain di smartphone terbaik Samsung ini? Berikut tiga keunggulan utamanya.

    Bermain Game Lancar dan Nyaman

    Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Samsung Galaxy Note20 series ditenagai dengan chipset terbaik Samsung di tahun 2020. Selain hadir menggunakan CPU octa-core hingga kecepatan 2,73GHz, GPU Mali-G77 MP11 juga bisa melibas visual game berat tanpa masalah. Paradiva udah nggak perlu mikirin lagi untuk install aneka game kesukaan di smartphone ini.

    main game galaxy note20

    Saat digunakan sembari bermain pun, suhu smartphone bakal terjaga berkat sistem pendingin khusus yang disematkan di dalamnya. Pendingin tersebut ditujukan untuk menyalurkan panas dari dalam motherboard, keluar menyeluruh pada bodinya.

    Kapasitas baterai kedua seri juga cukup besar, masing-masing 4.300 mAh & 4.500 mAh untuk Galaxy Note20 & Note20 Ultra. Selain tahan lama, keduanya juga sudah mendukung pengisian daya cepat 25W. Jadi kalau baterai habis, cukup menunggu 30 menit aja, baterai sudah terisi 50% dan paradiva siap untuk kembali bermain.

    Dukungan Refresh Rate Tinggi dan Mode HFR

    Untuk paradiva yang hobi banget main game Mobile Legends, Samsung Galaxy Note20 series bakal cocok banget nih buat dipakai bermain hingga berkali-kali match. Selain lancar, smartphone ini sudah mendukung mode High Frame Rate atau HFR, dimana fitur ini hanya akan muncul ketika chipset sudah mampu berjalan optimal bersama gamenya.

    Bermain Mobile Legends di Samsung Galaxy Note20 Ultra bakal terasa menyenangkan berkat dukungan layar besar Dynamic AMOLED 2X. Selain resolusinya yang sangat tinggi hingga Quad HD, dimensi layarnya juga cukup luas, mencapai 6,9 inci. Namun begitu, relatif kompak karena bezel yang sangat tipis pada keempat sisinya.

    Samsung Galaxy Note20 Ultra juga hadir dengan Game Launcher. Selain berfungsi sebagai pintasan ringkas untuk jalankan ragam aplikasi yang terinstal pada smartphone, notifikasi juga dapat diakses secara mudah tanpa mengganggu jalannya game.

    Kualitas Audio Memukau Lewat Dolby Atmos

    main game Galaxy note20

    Selain tampilan visual yang bisa berjalan lancar, salah satu faktor penting dalam bermain game pada smartphone adalah kualitas audio. Samsung Galaxy Note20 series dapat menghasilkan suara yang imersif, baik dengan atau tanpa earphone sekalipun.

    Keduanya dilengkapi dengan setup speaker stereo, masing-masing terletak pada bagian earpiece serta bodi bawah smartphone. Keduanya dapat menyala bersamaan untuk hasilkan output suara lantang nan mendetil. Selain buat ngegame, cocok juga buat paradiva yang hobi nonton drakor langsung dari smartphone.

    Sementara ketika paradiva ingin menggunakan earphone, baik kabel maupun nirkabel, tersedia dukungan Dolby Atmos yang bisa meningkatkan output audio signifikan lebih baik. Dan untuk pengguna earphone TWS Samsung seperti Galaxy Buds Plus dan Galaxy Buds Live, bakal tersedia Gaming Mode khusus, yang meminimalisir delay atau latensi. Ini krusial banget nih buat main game online.

    Jadi selain cocok buat paradiva yang punya produktivitas tinggi, Samsung Galaxy Note20 series juga pas untuk kamu yang hobi main game. Performa kencang, layar AMOLED yang memanjakan mata serta kualitas audio tinggi bakal bikin betah gadgetdiva untuk bermain sampai berjam-jam. Tapi jangan sampai lupa waktu untuk mengistirahatkan mata ya!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR