Monday, 14 June 2021
More

    Latest Posts


    Sederet fitur dan harga HUAWEI WATCH FIT terbaru

    Belum lama ini Huawei telah mengumumkan peluncuran jam tangan pintar atau smartwatch terbarunya di Indonesia pada tanggal 1 September 2020 lalu yaitu Huawei WATCH FIT.

    Smartwatch yang dibuat khusus untuk dukung kebutuhan olahraga ini hadir pertama kali dengan bentuk wajah persegi panjang serta melingkar bulat di pergelangan tangan.

    Huawei WATCH FIT mendukung berbagai aktivitas olahraga yang dilakukan oleh para pengguna melalui berbagai animasi kursus kebugaran, mode latihan, dan fitur pelacakan kesehatan secara ilmiah.

    Selain itu, Huawei WATCH FIT juga menawarkan model stylish dengan konsep minimalis, cocok digunakan untuk segala acara mulai dari acara formal hingga olahraga sehari-hari yang membuat paradiva tidak ingin melepaskannya dari pergelangan tangan kamu.

    Mengubah Kebugaran

    Huawei WATCH FIT hadir untuk menemani paradiva dengan fitur cerdas yang dirancang khusus untuk membantu kamu berolahraga kapanpun dan dimanapun.

    Huawei WATCH FIT merupakan smartwatch pertama Huawei sebagai pelatih pribadi beranimasi yang memiliki 12 kursus latihan termasuk 44 peragaan postur. Kursus kebugaran animasi individual memberi paradiva pelatihan pribadi tatap muka gratis tanpa perlu smartphone atau perangkat lain.

    Mulai dari latihan kekuatan yang sederhana hingga latihan sulit lainnya, Huawei WATCH FIT dapat membantu paradiva untuk berolahraga dimanapun dan dalam segala waktu.

    Selain itu, terdapat fitur Stand Up Reminders yang mengingatkan paradiva untuk tetap aktif, mendorong kamu untuk bergerak jika duduk lebih dari tiga menit.

    Bagi paradiva yang ingin melacak kinerja kamu secara detail, Huawei WATCH FIT mendukung 96 mode latihan dengan pelacakan data tingkat lanjut. 11 mode latihan profesional mencakup jenis olahraga paling populer, termasuk berlari, berjalan, bersepeda, berenang, dan lainnya. 85 mode latihan lainnya, termasuk latihan kebugaran, menari, permainan bola, olahraga air, olahraga musim dingin, dan olahraga ekstrem.

    Mengubah Kesehatan

    Smartwatch ini menyajikan teknologi pemantauan detak jantung TruSeenTM 4.0 yang memungkinkan smartwatch mendukung pemantauan detak jantung di latar belakang yang cerdas, menampilkan detak jantung saat istirahat paradiva selain infografik yang menunjukkan bagaimana detak jantung kamu berubah selama 24 jam terakhir dan menyediakan fungsi peringatan detak jantung abnormal, yang memberi tahu paradiva saat detak jantung istirahat, terus menerus berdetak terlalu tinggi atau terlalu rendah.

    Huawei TruSleep TM 2.0 menghadirkan pemantauan tahap tidur, pemantauan detak jantung waktu nyata, kualitas pernapasan saat tidur, dan analisis data besar pada Huawei WATCH FIT baru.

    Smartwatch ini dengan cerdas mengenali saat paradiva tertidur dan bangun, menggunakan data ini untuk menyajikan analisis tidur komprehensif yang menunjukkan tahapan berbeda seperti tidur ringan ataupun tidur nyenyak secara terjaga.

    Memanfaatkan teknologi AI Huawei, secara akurat dapat mengidentifikasi enam masalah tidur yang khas termasuk sulit tidur, tidur nyenyak, gelisah, bangun lebih awal, terlalu banyak mimpi, serta jadwal kerja dan istirahat yang tidak teratur. Dengan menggunakan data dan analisis ini,smartwatch milik Huawei ini memberikan ratusan saran perbaikan tidur dan layanan tidur yang dipersonalisasi.

    Dikombinasikan dengan masa pakai baterai yang tahan lama, berarti paradiva dapat melacak tidur kamu setiap malam untuk meningkatkan kesehatan.

    Huawei WATCH FIT memiliki fitur pelacakan kesehatan yang komprehensif, pemantauan SpO2, pemantauan tingkat stres dan manajemen siklus menstruasi memastikan paradiva memiliki semua data yang kamu butuhkan untuk menenangkan pikiran.

    Pemantauan SpO2 membantu paradiva melacak saturasi oksigen darah, sementara pemantauan tingkat stres menawarkan latihan pernapasan untuk membantu kamu rileks dan manajemen siklus menstruasi membantu paradiva secara akurat memahami keadaan fisik kamu dan memprediksi siklus menstruasi.

    Mengubah Gaya

    Huawei WATCH FIT adalah jam tangan olahraga pintar pertama dari Huawei dengan wajah persegi panjang membulat serta berukuran 1,64 inci, layar AMOLED HD.

    Dengan bezel ultra tipis, paradiva dapat menikmati tampilan yang mempesona dan penuh warna dengan gangguan minimal. Dengan berat hanya 34g, Huawei WATCH FIT memiliki tampilan yang ringan dan ramping yang akan melengkapi pakaian apa pun.

    Smartwatch ini hadir di Indonesia dengan pilihan warna Graphite Black, Mint Green, dan Cantaloupe Orange dengan desain tali yang breathable. Masa pakai baterai yang juga tahan lama untuk memastikan paradiva dapat memakai Huawei WATCH FIT baru selama berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu.

    Harga dan Ketersediaan

    Huawei WATCH FIT dibanderol dengan harga Rp. 1.399 juta, dan telah diluncurkan secara eksklusif melalui Toko Resmi Huawei di Shopee. Paradiva dapat melakukan pre-order pada tanggal 1 hingga 30 September, dan akan mendapatkan tas pinggang olahraga dan Layanan VIP (personal online service).

    Terlebih lagi, pada 1 September 2020 mulai pukul 18.00 hingga 00.00 WIB akan adap promo flash sale eksklusif di Shopee dengan harga Rp 1.399.000 plus cashback hingga Rp 200.000 dalam durasi tersebut.

    Pada flash sale di hari pertama yaitu Selasa, 1 September 2020 lalu, telah terjual habis dalam waktu 2 jam. Huawei, kembali menggelar flash sale pada tanggal 4 dan 7 September pukul 13:00 hingga 18:00 WIB, dari harga semula Rp 1.399.000 menjadi Rp 1.199.000 di Shopee.

    Baca juga, Huawei resmi bawa jajaran perangkat terbarunya ke pasar Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR