Monday, 14 June 2021
More

    Latest Posts


    Samsung Galaxy Z Fold 2 akan launching pada 18 September

    Ketika Samsung mengumumkan perangkat Note 20, mereka juga menyatakan bahwa akan membawa smartphone lipatnya kembali. Yaitu, Galaxy Z Fold 2. Namun, mereka belum mengumumkan kapan ponsel tersebut akan dirilis.

    Dilansir dari Uber Gizmo, Samsung telah mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan ponsel lipat generasi terbarunya pada 18 September mendatang. Berbeda dengan model generasi pertama, Galaxy Z Fold 2 akan hadir dengan dukungan 5G dan juga akan menampilkan tampilan luar yang lebih besar bagi mereka yang merasa bahwa yang pertama agak terlalu kecil.

    Menurut spesifikasinya, Z Fold 2 akan menampilkan layar depan 6,2 inci dan di dalam, layar 7,6 inci yang membawa kita ke wilayah tablet. Selain itu, perangkat ini juga membawa kecepatan refresh hingga 120Hz.

    Dalam sisi kinerja, perangkat ini juga telah ditingkatkan dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 865+ baru yang disertai dengan RAM 12GB dan akan datang dalam penyimpanan 256GB atau 512GB. Samsung juga telah melakukan beberapa perubahan pada cara melipat ponsel, dimana berkat desain engsel barunya tersebut, ponsel ini dapat dibuka dari berbagai sudut sehingga sesuai dengan kebutuhan pengguna.

    Galaxy Z Fold 2 akan dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang dan ditemani baterai berkapasitas 4.500mAh. Semua ini tidak akan murah dan dengn label harga mulai dai 1.999 dolar atau sekitar Rp 30 Jutaan. Kamu harus benar-benar menyukai teknologinya, jika ingin benar-benar memilki ponsel ini.

    Baca juga, Samsung Rilis Galaxy Fold 2 di Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR