Advan Gandeng Shopee Gelar Flash Sale i5c Duo

0

Diva says – Bekerja sama dengan Shopee, Advan kembali menggelar Flash Sale i5C Duo setelah sukses dalam hitungan tiga menit produknya ludes terjual pada senin, 26 Maret 2018 kemarin yang dibanderol hanya Rp999 ribu.

Kalau sebelumnya Advan i5C Duo terjual dengan warna white (putih) saja, kali ini i5C Duo bakal hadir lagi dengan varian warna baru, yaitu Dark Blue.

General Manager Sales Advan, Ellen Anggraeni Gunawan, menegaskan warna biru menjadi warna yang tren dikalangan kaum milenials dengan tampilan yang Elegant dan trendi. “Advan i5C Duo hadir dengan dua warna, yakni white dan dark blue. Warna putih i5C Duo memiliki kesan mewah dan bagi mereka yang memerhatikan penampilan. Sedangkan warna dark blue dari i5C Duo, hadir untuk konsumen yang menginginkan warna berbeda dari smartphone,” ungkapnya.

Melihat animo konsumen yang tinggi saat flash sale yang digelar sejak pukul 12.00 hingga 14.00, pada pukul 12.03 sudah habis terjual, Ellen menyebutnya fantastis.

Memenuhi antusias konsumennya, Advan kembali menghadirkan Flash Sale pada 2 April 2018 mendatang dengan harga yang tetap sama dari sebelumnya, yaitu Rp999 ribu dari harga normalnya Rp1.250.000.

Mengusung tagline ‘Affordable Price for Dual Camera Smartphone with Fingerprint’, Advan i5C Duo hadir dengan dual rear camera beresolusi 8 MP dan 0,3 MP beserta dual flash light. Kombinasi lensa ini memungkinkan menghasilkan kualitas foto dengan detail yang tampak di setiap gambarnya.

i5C Duo juga dilengkapi fitur Mode Beauty dan Face Cute pada kamera utama. Untuk Face Cute tersedia beberapa pilihan stiker lucu dan yang gak ketinggalan ada mode Pro dan Bokeh.

Selain fingerprint yang mampu membaca sidik jari dalam hitungan 0,3 detik, i5C Duo memiliki Anti Theft, dan Super AppLock. Untuk Anti Theft, ketika smartphone berpindah tangan, perangkat tersebut dapat dilacak keberadaannya. i5C Duo juga dilengkapi dengan RAM 2GB dan ROM 16GB.

Flash sale yang dilakukan ini, menjembatani konsumen yang ingin membeli i5C duo dari seluruh Indonesia dan dimanapun mereka berada. Terlebih bagi mereka yang menginginkan membeli smartphone dengan cara mudah tanpa perlu ke toko.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan