Penampakan Samsung Galaxy S21, Kameranya Keren

0
Tanggal Peluncuran S21

Pengumuman resmi Samsung Galaxy S21 semakin dekat. Salah satu leaker berhasil membocorkan penampakan ponsel terbaru Samsung tersebut yang akan dirilis tahun depan. Psstt… kameranya keren lhoo, Paradiva!!

Render yang bocor milik leaker @OnLeaks menunjukkan kemungkinan penampakan Galaxy S21 yang akan terlihat saat dirilis tahun depan. Sebelum membahasnya, perlu kita ingat bahwa informasi ini tidak resmi.

Ada kemungkinan ponsel yang sebenarnya terlihat bisa berbeda. Namun, bocoran ini cukup menjelaskan apa yang diharapkan ketika ponsel ini resmi meluncur di awal tahun depan.

Stave HmMCFly adalah seseorang di balik nama @OnLeaks. Ia mencatat bahwa desain housing kamera belakang dari Galaxy S21 unik. Membuat ponsel tersebut berbeda dari pendahulunya karena bentuknya memanjang dari bingkai logam perangkat.

Ketiga kamera telah ditempatkan secara vertikal di atas satu sama lain. Dengan flash yang ditambahkan tepat di samping housing, mirip dengan yang dilakukan Samsung dengan seri Galaxy Note10.

Dilansir dari sebuah artikel di Neowin, perangkat ini memiliki layar datar 6,2 inci dan memiiki lubang di tengah layar untuk menampung kamera selfie. Ukurannya kira-kira skeitar 151.7mm x 71.2mm x 7.9mm. Tonjolan pada kamera di bagian belakang diperkirakan menambah ketebalan hingga 1,1 mm.

Rumor menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan pada Januari 2021. Sementara, saat ini Samsung sedang mengerjakan tiga varian berbeda dari Galaxy S21.

Baca juga, Samsung Galaxy Z Fold2 Disebut-sebut Jadi Tech Luxury


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan