Redmi luncurkan Smartwatch Pertama seharga 45 Dollar AS

0
smartwatch redmi
Source: gsmarena

Redmi akhirnya meluncurkan Smartwatch pertama yang diluncurkan di Cina. Smartwatch ini dijual seharga 299 yuan atau sekitar $ 45 yang jika dirupiahkan sekitar Rp 633 Ribu.

Dilansir dari The Verge, smartwatch merek Redmi ini memiliki layar persegi panjang 1,4 inci dengan kaca melengkung dan hadir dalam varian warna hitam, putih dan biru. Sementara, untuk talinya tersedia dalam warna hitam, putih, biru, hijau dan pink.

Jam tangan ini memiliki layar sentuh yang dapat dihubungkan pada smartphone melalui aplikasi Mi Fit. Pada sisi jam tangan, terdapat satu tombol.

Smartwatch milik Redmi ini memiliki spesifikasi lainnya termasuk NFC, Bluetooth 5.0, monitor detak jantung dan waterproofing hingga 50m. Xiaomi mengklaim bahwa masa pakai baterainya hingga 7 hari atau 12 hari jika kamu menggunakan power-saving mode.

Interface UI dan arloji sangat banyak menggunakan latar belakang hitam. Berbeda dengan Apple Watch.

Smartwatch ini akan mulai dijual di Cina pada tanggal 1 Desember mendatang seharga $45 atau sekitar Rp 633 Ribu. Namun, kemungkinan ada perubahan jadwal masuk ke pasar lain termasuk AS.

Sementara itu, Xiaomi perkenalkan ketiga produk terbaru yang dihadirkan untuk melengkapi portofolio perangkat pintar yang ditawarkan untuk aktivitas paradiva. Tiga produk tersebut adalah Mi True Wireless Earphones 2S, Mi True Wireless Earbuds Basic 2, dan Mi Air Purifier 3C.

Baca juga, Xiaomi Kenalkan Perangkat Audio Terbaru di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan