OPPO Indonesia Sabet Predikat Superbrands 2020
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- Senin, 14 Desember 2020 - 14:53 WIB
OPPO Indonesia berhasil raih predikat Superbrands 2020 di penghujung tahun ini. Pencapaian ini menjadi puncak pikiran brand smartphone dikalangan konsumen Indonesia melalui survei yang digelar pada 6 Kota Besar di Indonesia, meliputi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.
“Terima kasih atas dukungan konsumen setia OPPO dan juga pengguna loyal O-fans yang selama ini telah mendukung sehingga kami mendapatkan predikat Superbrands 2020 untuk kategori smartphone. Penghargaan ini menjadi sebuah awal komitmen kami dalam mengembangkan teknologi untuk dapat lebih berinteraksi dengan manusia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.
Superbrands merupakan sebuah apresiasi kepada merek-merek terbaik dan terpercaya di Indonesia yang diperoleh melalui metode survei bersama dengan lembaga survei AC Nielsen. Penilaian ini diukur berdasarkan beberapa poin diantaranya Dominasi Pasar (Market Dominance), Jangka Waktu yang Panjang (Longevity), Niat Baik (Goodwill), Kesetiaan Konsumen (Customer Loyalty) serta Penerimaan Pasar secara Keseluruhan (Overall Market Acceptance). Penilaian ini juga melibatkan lebih dari 20 juta konsumen pada pasar kelas atas dan menengah.
Penghargaan Superbrands ini menjadi pembuktian dari sepak terjang OPPO selama lebih dari 7 tahun pada pasar smartphone Indonesia. Selama kehadirannya, OPPO tidak hanya berupaya mengembangkan produk yang berorientasi kepada pengguna, namun juga membuat berbagai kegiatan yang dapat menjadi contoh di industri untuk membuat lingkungan usaha yang lebih baik.
Hal ini dapat dilihat melalui keseriusan OPPO menggarap pasar Indonesia dengan mendirikan pabrik yang terletak di Karawaci, Tanggerang. Jauh sebelum peraturan mengenai TKDN ditetapkan.
Di kala pandemi ini, OPPO Indonesia juga turut serta secara aktif untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi COVID-19 dengan menyerahkan bantuan alat pelindung diri melalui BNPB, RSPAD dan Kepolisian. Tidak lupa, OPPO juga turut langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak melalui lembaga Dompet Dhuafa.
Sementara itu, OPPO Indonesia sendiri memiliki lebih dari 27.000 Karyawan dengan lebih dari 17 layanan purna jual yang dikokalan sendiri, ratusan toko resmi OPPO di berbagai daerah, belasan toko resmi pada situs e-commerce terkemuka di Indonesia.
Sementara, lebih dari 20.000 toko juga telah bekerjasama dalam menjual produk OPPO. Ke depannya, OPPO akan terus mengembangkan inovasinya dan mulai merubah arah sebagai perusahaan berbasis teknologi dan akan mengembangkan teknologi tersebut berdasarkan prinsip ‘Teknologi untuk Umat manusia, Kebaikan untuk Dunia’.
Baca juga, Abadikan Momen Liburan Dengan Smartphone Di Bawah Rp 3 Juta
Artikel Terkait
Abadikan Momen Liburan dengan Smartphone di Bawah Rp2 Juta
Menjelang natal dan tahun baru, biasanya ada libur panjang. Meski pemerintah telah memangkas hari..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S21 telah dikonfirmasi
Samsung akhirnya umumkan tanggal peluncuran Galaxy S21. Menurut laporan dari Android Authority te..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
Ini fitur videografi yang bakal jadi unggulan di OPPO Reno5
Kali ini OPPO semakin membocorkan keunggulan dari perangkat terbaru lanjutan seri Reno4 yang baka..
- by Jihan Nasir
- 3 tahun lalu
- 3,250
OPPO Prediksi Kriteria Tren Smartphone Tahun 2021
Memasuki akhir 2020, OPPO membuat prediksi seputar kriteria tren smartphone untuk tahun 2021. Sej..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250