Gadget

Epson Resmi Luncurkan Printer A3 EcoTank Monokrom di Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Kegiatan cetak mencetak dokumen dengan printer tentunya sudah menjadi kebiasaan kita saat di kantor. Kadang jika sedang dalam keadaan deadline dibutuhkan printer yang memadai untuk menghemat waktu dan menghasilkan cetakan yang berkualitas. Epson yang merupakan perusahaan vendor printer memberikan solusi dan dukungan dengan mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Printer A3 EcoTank Monokrom dan rangkaian produk New WorkForceScanner bisnis yang menjadi rangkaian acara Epson terakhir di FY2020.

Printer 1st A3 EcoTank Monochrome terbaru dan rangkaian produk New WorkForce Scanner bisnis ini dirancang untuk mendukung kebutuhan usaha kecil dan menengah yang membutuhkan pemindaian dengan volume tinggi dan kualitas terbaik. Rangkaian produk terbaru ini juga dihadirkan bagi bisnis atau perusahaan yang mulai beralih ke pengarsipan digital seperti sektor keuangan, perawatan kesehatan, korporasi dan pemerintah.

Bingung Mau Bikin Konten Apa? Ini Empat Tips Bikin Video Unik Ala OPPO Reno 5 5G

"Printer"

“Epson Indonesia akan terus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dengan menyediakan produk-produk berkualitas, inovatif, serta berteknologi mutakhir bagi parapecinta produk Epson di Indonesia, terutama di kondisi pandemi saat ini. kami berharap dengan hadirnya produk-produk kami ini menjadi solusi terbaik bagi pelanggan untuk tetap bisa beraktivitas dan produktif selama bekerja dan belajar dari rumah.” ujar Riswin Li, Head of Marketing Division Epson Indonesia.

Sebagai vendor tangki tinta nomor satu di Asia Tenggara, Epson meluncurkan printer monokrom A3 EcoTank pertamanya, EcoTank M15140, solusi pencetakan monokrom ringkas dan hemat biaya yang menghasilkan kualitas tinggi dengan hasil cetak tahan lama untuk bisnis.

Printer Didukung dengan Teknologi PrecisionCore revolusioner

EcoTank M15140 dapat mencetak di ukuran 25ipm hingga A3 +, memindai, dan menyalin dengan kecepatan tinggi, menjadikannya printer yang ideal untuk kantor ritel dan perusahaan. Pengguna bisa mendapatkan kualitas cetak sempurna hingga 4800dpi, dengan tinta DURABrite ET M15140 dengan harga terjangkau, dan menghasilkan hingga 7.500 halaman cetakan ekstra tajam, jernih, tahan air dan noda termasuk barcode.

Printer monokrom multifungsi baru ini memiliki kapasitas kertas yang tinggi hingga 550 halaman, mengurangi waktu berhenti untuk isi ulang kertas sehingga meningkatkan efisiensi proses pencetakan. Pemindaian dan pengeditan juga disederhanakan dengan Epson ScanSmart, yang mengubah dokumen yang dipindai ke dalam berbagai format untuk penggunaan yang berbeda.

Selain itu, fitur Wi-Fi dan Wi-Fi Direct printer, juga memudahkan pengguna untuk mencetak dari dan di mana saja dengan mengirim dokumenyang akan dicetak dari perangkat pintar menggunakan aplikasi Epson iPrint. Epson EcoTank M15140 tersedia di Indonesia mulai Februari 2021. Hubungi Dealer Resmi Epson setempat Anda untuk informasi lebih lanjut.

 

Tidak hanya Epson EcoTank M15140 dari Epson. Di hari hari yang sama Epson kembali memperluas rangkaian pemindai bisnis dengan memperkenalkan lima model baru ke rangkaian produk WorkForce: DS-530II, DS-570WII, DS-730N, DS-770II dan ES-580W. Dirancang untuk mendukung kebutuhan pemindaian dengan volume tinggi, model ini dikembangkan untuk mendukung kebutuhan usaha kecil hingga menengah di beberapa sektor seperti: keuangan, perawatan kesehatan, korporasi dan pemerintah.

Baca Juga : HP Stitch S500, Printer canggih di Jakarta Fashion Week 2020 bisa buka butik


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Sony FX3, Kamera Full-Frame Dengan Tampilan Sinematik Terbaru
Gadget

Sony FX3, Kamera Full-Frame Dengan Tampilan Sinematik Terbaru

Hari ini, Sony secara resmi mengkonfirmasi kamera model terbarunya yaitu FX3 (model ILME-FX3), k..

Bingung Mau Bikin Konten Apa? Ini Empat Tips Bikin Video Unik Ala OPPO Reno 5 5G
Gadget

Bingung Mau Bikin Konten Apa? Ini Empat Tips Bikin Video Unik Ala OPPO Reno 5 5G

Bagi para pemula yang ingin membuat konten video, tahap awal adalah menentukan tema video yang an..

Sederet fitur-fitur HUAWEI MatePad Pro, bakal memudahkan aktivitas kamu!
Gadget

Sederet fitur-fitur HUAWEI MatePad Pro, bakal memudahkan aktivitas kamu!

HUAWEI MatePad Pro merupakan salah satu produk tablet yang menarik perhatian paradiva penggemar g..

Samsung Tingkatkan Fungsi Galaxy Tab S7 & S7+ Lewat Pembaruan One UI 3
Gadget

Samsung Tingkatkan Fungsi Galaxy Tab S7 & S7+ Lewat Pembaruan One UI 3

Galaxy Tab S7 & Tab S7 merupakan seri tablet premium Samsung yang hadir dengan berbagai fitu..


;