OPPO Resmi Perkenalkan Edisi Spesial dari Seri Reno5, yuk intip!

0

OPPO akan segera meluncurkan edisi spesial dari perangkat Reno5 di Indonesia. Perangkat ini merupakan hasil kolaborasi antara OPPO dengan Marvel yang akan diluncurkan dengan nama OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition.

“Hari ini kami memperkenalkan edisi spesial hasil kolaboraasi OPPO dengan Marvel: OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition. Perangkat edisi spesial ini nantinya akan dijual secara daring dalam jumlah yang sangat-sangat terbatas,” uja Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia pada sebuah rilis yang diterbitkan Sabtu (6/3) kemarin.

Aryo juga menjelaskan bahwa perangkat ini nantinya hanya dapat melalui undangan saja. OPPO Indonesia akan menyebarkan undangan untuk membeli perangkat ini melalui akun media sosial resmi OPPO Indonesia, KOL, Media, Tech YouTuber dan juga komunitas penggemar Marvel.

OPPO Reno5 Marvel Avenger Edition merupakan hasil kolaborasi ketiga OPPO dengan Marvel, setelah F3 Black Edition. Sebelumnya, edisi tersebut menggandeng karakter Spider-Man berbarengan dengan rilis film Spider-Man: Homecoming di 2017 dan dilanjut dengan perangkat F11 Pro Marvel Avengers Limited Editon. Perangkat tersebut dirilis berbarengan dengan Film Avengers: Endgame pada tahun 2019 lalu.

OPPO selalu membuat edisi spesial dengna Marvel dijual dengan jumlah yang sangat terbatas, seperti pada F3 Black Edition Spider-Man: Homecoming yang kala itu dijual hanya 300 unit saja di Indonesia. Selain itu, keseluruhan edisi spesial ini hanya dijual secara daring saja.

Tak hanya itu, OPPO sendiri akan menjelaskan mekanisme pembelian perangkat edisi spesial OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition pada pekan depan, termasuk juga dengan harga dan situs e-commerce yang akan menjual perangkat ini. Sementara itu, OPPO juga akan mulai mendistribusikan kode undangan untuk membeli perangkat ini.

Baca juga, OPPO Bocorkan Potongan Gambar Edisi Spesial Reno5


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan