Vivo Ramaikan Pembukaan UEFA Euro 2020™

0

Pembukaan UEFA Euro 2020™ resmi dilaksanakan pada 11 Juni 2021 lalu turut dipersembahkan oleh vivo dan disaksikn oleh penggemar sepak bola di dunia. Dalam acara tersebut, vivo ikut meramaikan dengan menampilkan akbar dari tiga musisi hebat Martin Garrix, Bono dan The Edge. Ketiganya berhasil membuat pertunjukan virtual tersebut lebih dekat kepada penggemar di berbagi negara.

Selain menampilkan penampilan kolaborasi tersebut, vivo juga menghadirkan kampanye “To Beautiful Moments” sebagai wadah dukungan bagi penggemar agar dapat menikmati momen UEFA EURO 2020™. Baik dengn terhubung secara virtual dengan teman dan keluarga, ataupun menikmati turnamen tersebut secara langsung.

Pada upacara pembukaan UEFA EURO 2020™, Spark Ni, Senior Vice President dan CMO vivo ikut angkat bicara. Dirinya menyatakan bahwa, “Sama seperti penggemar bola lainnnya, kami juga telah lama menantikan upacara pembukaan turnamen ini. Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan UEFA dan mempersembahkan upacara pembukaan UEFA EURO 2020™ dan kami sangat gembira karena dapat menghubungkan penggemar di seluruh dunia untuk ambil bagian pada momen yang indah ini. Kami berharap dapat mengabadikan, berbagi dan merayakan lebih banyak momen bersama mereka selama turnamen berlangsung.”

Bagi mereka yang ingin terhubung lebih dekat dengan UEFA EURO 2020™, vivo juga meluncurkan inisiatif #vivoSuperTime untuk mengajak penggemar berbagi nyanyian, sorakan, dan tepuk tangan yang akan ditampilkan dalam upacara penutupan UEFA EURO 2020™ yang turut dipersembahkan oleh vivo.

Video atau foto yang fans kirim di media sosial dengan mencantumkan tagar #vivoSuperTime berkesempatan untuk ditampilkan secara virtual saat siaran upacara penutupan UEFA EURO 2020™ tanggal 11 Juli 2021 mendatang. Fans dapat mengunggah foto atau video berupa selfie ataupun video sorakan dan tepuk tangan yang energik dengan tagar #vivoSuperTime untuk menunjukkan dukungan terhadap EURO 2020, tim nasional, maupun pemain favorit. 

Baca juga, vivo Hadirkan Kampanye To Beautiful Moments untuk Menyambut UEFA EURO 2020™


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan