Resmi Meluncur di Indonesia, Vivo X70 Pro Dibanderol Seharga Rp. 10 Jutaan

0
Vivo X70 Pro
Foto: Vivo

Resmi Meluncur di Indonesia, Vivo X70 Pro Dibanderol Seharga Rp. 10 Jutaan. Peluncuran tersebut berlangsung hari ini (7/10) secara online melalui media sosial resmi Vivo.

Dalam acara peluncuran tersebut, Vivo mengenalkan serangkaian spesifikasi dan teknologi pada generasi terbaru dari lini professional photography flagship-nya, yakni Vivo X70 Pro. Seperti ZEISS Optics, Ultra-Sensing Gimbal Camera, Real-Time Extreme Night Vision serta dukungan performa Dimensity 1200-vivo.

Vivo X70 Pro
Foto: Vivo

“Kami percaya, smartphone saat ini tidak hanya digunakan sebagai media komunikasi, tetapi juga sebagai alat yang dapat diandalkan dalam merekam momen berharga, penunjang aktivitas, hingga sebagai personal asisten yang handal,” ungkap Hadie Mandala selaku Product Manager vivo Indonesia. “Maka dari itu melalui kehadiran vivo X70 Pro, terus berinovasi mendorong batasan dalam menciptakan professional photography flagship smartphone yang berbasis kebutuhan konsumen.”

Fitur Fotografi Profesional Vivo X70 Pro

Beralih ke fitur perangkat Vivo X70 Pro, perangkat ini menghadirkan smartphone yang didukung dengan fitur fotografi profesional. Fitur tersebut dihadirkan melalui kamera perangkat.

Vivo X70 Pro membawa fitur 32 MP Front Camera dan empat lensa kamera belakang 500MP Ultra-Sensing Gimbal Camera. Kamera belakang tersebut dilengkapi dengan sensor SONY IMX766V.

Ditambah lensa portrait 12MP dengan sensor SONY IMX663 dan 12MP Ultra Wide-Angle Camera dengan lensa macro 2.5cm. Serta, 8MP kamera periskop yang memiliki kemampuan 5x Optical Zoom dan 60x Hybrid Zoom.

Vivo X70 Pro
Foto: Vivo

Masih membawa teknologi ZEISS Optics, kali ini Vivo membawa teknologi ZEISS T*Coating. Lapisan T*Coating tersebut dirancang untuk menguranngi reflektifitas dan meninimalisir pantulan cahaya, efek flare, stray light dan ghosting saat pengambilan gambar maupun video.

Teknologi tersebut akan terintegrasi dan saling mendukung sistem kerja kamera pengembangan vivo. Sehingga, secara efektif akan membantu pengguna saat explorasi foto maupun video baik ketika cahaya terang hingga minim cahaya.

Melalui teknologi terbaru ini, sistem kamera membawa tiga fitur kamera ikonik ZEISS Style Portrait. Yakni, lensa klasik ikonik Distagon, Planar dan Soonar. Namun, tetap membawa Biotar Portrait Style.

Meningkatkan Pengalaman Fotografi Seluler

Vivo X70 Pro membawa teknologi Ultra-Sensing Gimbal Camera. Teknologi tersebut menyempurnakan Gimbal Stabilization 2.0 pada seri Vivo X60 Pro.

Penyempurnaan Ultra-Sensing Gimbal Camera dilakukan dengan peningkatan Gimbal Stabilization 3.0 dengan sensor Sony IMX 766V, serta teknologi stabilisasi gambar VIS 5-Axis Ultra Stable Video, teknologi ini akan mengintegrasikan algoritma EIS dengan OIS untuk meningkatkan kestabilan kamera dengan sensitivitas cahaya lebih baik.

Dengan adanya teknologi Ultra-Sensing Gimbal Camera, teknologi ini mendukung kestabilan pengambilan video maupun foto di malam hari. Pengambilan foto pada malam hari rawan terhadap goncangan yang disebabkan jeda waktu pemrosesan gambar selama beberapa detik saat mengambil foto.

Ada juga fitur AI Noise Reduction yang mampu mereduksi efek flare, maupun ghosting yang biasa timbul pada malam hari melalui Pure Night View. Perangkat tersebut juga membawa pembaruan fitur foto malam melalui fitur Real-Time Extreme Night Vision.

Fitur Real-Time Extreme Night Vision merupakan sistem yang mendukung preview intensitas eksposur kecerahan foto dan informasi durasi waktu secara real-time sebelum mengambil gambar dan juga video. Sehingga, membantu pengguna ketika memotret keindahan malam lebih jelas dan detail.

Vivo X70 Pro membawa fitur Super Night Video yang berfungsi meningkatkan ketajaman dan kejernihan gambar atau objek lebih autentik saat perekaman video. Perangkat ini juga dilengkapi Pro Cinematic Mode.

Dengan tiga kunci elemen yaitu Focus Distance Mark, Spatial Align Transfer dan Adjustable Audio memungkinkan pengguna menjadi videografer profesional dengan fitur pengeditan yang mudah dan sudah tersedia.

Spesifikasi dan Harga Vivo X70 Pro

Demi mendukung performa flagship yang tangguh, vivo memperkuat dapur pacu vivo X70 Pro dengan menyematkan MediaTek Dimensity 1200-vivo. Chipset ini sudah dikembangkan mandiri oleh vivo dan sudah flagship-grade dengan arsitektur 1+3+4 tri cluster memberikan pengalaman super mulus.

Sistem operasi smartphone vivo X70 Pro menggunakan Funtouch OS 12 berbasis Android 11. Mengenai kapasitas memori, vivo X70 Pro dibekali dengan 12GM RAM / 256GB ROM dengan teknologi Extended RAM 2.0 yang dapat menambah kapasitas RAM sebesar 4GB.

Kapasitas baterai sebesar 4450 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 44W FlashCharge, memungkikan vivo X70 Pro mendukung beragam aktivitas seharian tanpa khawatir kehabisan baterai.

Vivo X70 Pro hadir dalam dua varian warna Cosmic Black dan Aurora Down. Pada bagian layar dan frame body, vivo X70 Pro mengadopsi 3D Curved Edge Design dengan layar micro-curved

Desain tersebut memberikan efek visual layar luas dan menjadikannya nyaman dalam genggaman. Bagian body belakang X70 Pro juga dibuat dengan finishing teknologi terbaru vivo yakni, Fluorite AG Coating sehingga tidak membuat bekas sidik jari menempel.

Hadir dengan harga Rp 10.999.000,- Pre-order vivo X70 Pro sudah dibuka secara eksklusif di Tokopedia dan toko offline resmi vivo tertentu di seluruh Indonesia. Promo ini hanya berlaku Eksklusif di Tokopedia mulai dari tanggal 7 hingga 14 Oktober 2021.

Baca juga, Vivo X70 Pro Bakal Bawa Teknologi Zeiss T* Coating


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan