Gelar Acara Maret Mendatang, Apple Dirumorkan Bakal Bawa iPhone dan iPad 5G

0
178
USB-C iPhone

Apple Inc. baru saja dikabarkan bahwa mereka menargetkan tanggal pada atau dekat 8 Maret untuk kenalkan iPhone dan iPad. Kemungkinan perangkat yang akan diluncurkan adalah iPhone SE dan iPad Air.

Dilaporkan oleh Bloomberg, pengumuman ini menandai acara besar pertama yang digelar oleh Apple setelah peluncuran MacBook Pro pada Oktober lalu. Seperti peluncuran perusahaan lainnya, acara ini dimungkinkan akan berlangsung secara online.

Peluncuran ini sebenarnya lebih cepat dari prediksi Wall Street. Kini, perusahaan telah menetapkan pandangan. Dimana membantu memadamkan kekhawatiran bahwa masalah rantai pasokan akan merugikan penjualan.

Kini, Apple telah menetapkan pandangannya lebih tinggi untuk 2022. Pengumuman Maret ini Apple akan memperkenalkan perangkat baru terbesarnya dalam satu tahun.

Apple dirumorkan akan membawa model iPhone SE dalam dua tahun, menambahkan kemampuan jaringan 5G, kamera yang ditingkatkan dan prosesor yang lebih cepat. Namun, desainnya sendiri diperkirakan bakal mirip dengan vesi saat ini yang memulai debutnya pada April 2020.

Sementara itu, untuk iPad akan menjadi pembaruan untuk varian Air. Dimana dirumorkan bakal menampilkan prosesor yang lebih cepat dan jaringan 5G.

Perusahaan juga merencanakan Mac baru dengan chip yang dirancang Apple yang juga bisa datang pada awal Maret. Selain mengumumkan perangkat baru, perusahaan juga berencana untuk merilis iOS 15.4 pada paruh pertama Maret.

Pembaruan pernagkat lunak akan menambahkan dukungan Face ID untuk orang yang sedang menggunakan masker bagi pengguna iPhone dan iPad. Sehingga, memudahkan pengguna untuk membuka kunci perangkat mereka.

Kedua perangkat ini juga dirumorkan akan memiliki emoji baru dan Universal Control. Dimana memungkinkan pelanggan menggunakan satu keyboard dan trackpad di beberapa iPad dan Mac.

Setelah acara bulan Maret ini digelar, perusahaan kemungkinan akan mengadakan Worldwide Developers Conference pada bulan Juni untuk mengumumkan pembaruan perangkat lunak bagi iPhone, iPad, Mac dan Apple Watch.

Sementara itu, jajaran produk tahun 2022 yang kemungkinan bakal diluncurkan oleh Apple adalah desktop iMac dan Mac Pro baru, MacBook Air yang didesain ulang, MacBook Pro kelas bawah yang diperbarui, tiga Apple Watch, empat model iPhone 14 dan Airpods baru/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini