Gen Z Mesti Punya ASUS Vivobook Pro 15 OLED (K3500), Harga mulai Rp15 Jutaan

0
cari kerja
Ilustrasi perempuan dengan laptop.

ASUS baru saja meluncurkan perangkat terbaru dari lini seri Vivobook andalannya, yakni ASUS Vivobook Pro 15 OLED (K3500). Perangkat ini dibanderol mulai Rp. 15 Jutaan.

ASUS Vivobook Pro 15 OLED (K3500) bakal cocok digunakan oleh Gen Z karena tampilannya yang stylish dan tentunya bisa kamu pakai untuk bikin konten kreatif. Khususnya kamu, si kreator konten.

ASUS Vivobook Pro 15

ASUS Vivobook Pro 15 OLED (K3500( tak hanya tampil dengan gaya baru, namun juga membawa prosesor bandel berkat adanya Intel Core 11th Gen. Plus, grafis yang kece dengan adanya pro-grade NVIDIA GeFore RTX 3050.

“Di 2022, kami menampilkan desain Vivobook baru yang segar dan modern, dengan pilihan warna netral Quiet Blue atau Cool Silver,” jelas Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Detail trendi, termasuk tombol Enter dengan pola yang unik dan touchpad lebih besar akan membuat pengguna muda menjadi semakin bersemangat dalam menciptakan karya dan ide kreatif,” sebutnya.

Sematkan Intel Core i7 Generasi ke-11

ASUS Vivobook Pro 15 OLED (K3500) dapat membantu Paradiva dalam berkreasi. Berkat adanya prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 terbaru, grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 pro-grade, memori DDR4 hingga 16GB dan SSD PCle 512GB. Dimana memberi semua tenaga yang diperlukan untuk mewujudkan kreativitas visual yang berkembang.

ASUS Vivobook Pro 15

Lebih lanjut, perangkat ini juga telah dilengkapi dengan sistem pendinginan dua kipas yang efisien. Bernama ASUS IceCool Plus dimana ammpu memberi tiga mode pendingin kepada penggguna yang dapat dipilih melalui aplikasi MyASUS.

Pendingin tersebut membawa desain canggih yang dapat memastikan laptop tipis dan ringan ini tetap digin. Khususnya untuk performa maskimal, kapan saja dan dimana saja.

ASUS Vivobook Pro 15 OLED (K3500) juga telah dilengkapi dengan baterai 63Wh yang bertenaga. Plus, siap membantu Paradiva berkreasi tanpa henti.

Sematkan Layar Berkualitas Tinggi

ASUS Vivobook Pro 15 OLED (K3500) sendiri menyematkan resolusi Full HD 1920×1080 dengan teknologi NanoEdge. Dimana mampu memproduksi warna dengan akurasi luar biasa. Apalagi, untuk visual kelas profesional yang mampu membuat pekerjaan kreatifmu jadi sempurna.

ASUS Vivobook Pro 15

Panel layarnya terang, memiliki 400 nits dengan rasio screen-to-body hingga 84%. Dengan tingginya rasio tersebut, Pardiva dapat merasa lebih nyaman dan leluasa saat membuat konten dari layar tersebut. Tanpa harus terganggu dengan frame tebal di sekeliling layar.

Layar ASUS Vivobook ini juga telah memiliki color gamut 100% DCI-P3 yang menyajikan layar dengan tampilan warna jelas. Perangkat ini juga telah mengantongi sertifikasi PANTONE yang didapatkan utnuk akurasi warna tingkat profesional.

Ada juga sertifikat TÜV Rheinland. Dimana dapat memastikan layar ASUS Vivobook Pro 15 OLED memiliki emisi cahaya biru yang jauh lebih rendah dari layar laptop umumnya.

Desain Stylish Cocok buat Gen-Z

ASUS Vivobook Pro 15 OLED (K3500) dirancang utnuk menginspirasi kreator dalam membuat perbedaan. Mulai dari warnanya yang mencerminkan pandangan positif dan beragam. Untuk itu, Pardiva dapat memlih salah satu dari Quiet Blue yang menenangkan. Atau, Cool Silver yang awet muda.

Logo ASUS 3D yang unik, dengan pola chevron anodized dan tekstur sentuhan, menambah sensasi positif bahkan sebelum tutupnya dibuka. Dan setelah dibuka, desain ekspresif berlanjut di dalam, di mana tombol Enter dengan aksen garis peringatan bisa menjadi pusat perhatian.

Laptop yang satu ini juga dirancang untuk produktivitas tanpa henti, dengan fitur praktis yang membuat kehidupan saat bepergian lebih mudah. 

Bawa Fitur Mumpuni Kreativitasmu

ASUS Vivobook 15 Pro OLED mengharidkan WiFi 6 yang memungkinkan pengguna memuat konten online dalam sekejap mata, dan menjadi lebih baik lagi dengan teknologi ASUS WiFi Master Premium, yang mencakup ASUS WiFi SmartConnect. WiFi SmartConnect secara otomatis memilih sumber WiFi terbaik, sehingga laptop terhubung dengan mulus ke sinyal WiFi terbaik dan hotspot seluler yang dikenal.

ASUS Vivobook Pro 15

Pelindung privasi webcam terintegrasi tersedia di atas webcam untuk privasi instan, menjaga pengguna tidak terganggu dan aman dari broadcast ke dunia luar. Adapun untuk login cepat tanpa password, ada sensor sidik jari pada tombol daya yang berfungsi mulus dengan Windows Hello.

Harga ASUS Vivobook 15 Pro OLED (K3500)

ASUS Vivobook 15 Pro OLED (K3500) hadir mulai harga Rp. 15.229.000 untuk varian Core i5-11300H, 8GB DDR4. Seharga Rp. 15.799.000 untuk varian Core i5-11300H, 16GB DDR4.

Serta, Rp. 17.199.000 untuk ASUS Vivobook 15 Pro OLED (K3500) varian Core i7-11370H, 8GB DDR4 dan Rp. 17.999.000 untuk varian Core i7-11370H, 16GB DDR4. 

Baca juga: ASUS Vivobook Pro 15 OLED (M3500) Harga Rp17,5 Juta


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan