Garmin Instinct 2, Punya Daya Tahan Baterai Tanpa Batas

0
195
Garmin Instinct 2
(Garmin Instinct 2 - Foto: garmin)

Gadgetdiva.id — Garmin Instinct 2 resmi diperkenalkan ke pasar smartwatch Indonesia. Dirancang untuk dapat menahan elemen apapun, teknologi seri Instinct 2 mampu memaksimalkan hari-hari penggunanya dengan masa pakai baterai yang tak terbatas di model-model tertentu, berbagai ukuran, pilihan warna baru yang berani, serta rangkaian lengkap fitur kesehatan dan kebugaran Garmin seperti VO2 Max maupun Sleep Score.

Di Indonesia sendiri, Instinct generasi pertama sudah lebih dulu diperkenalkan pada tahun 2018 dan telah menggaet pengguna yang aktif dan ingin memaksimalkan hari-harinya. Hal tersebut meyakinkan Garmin untuk kembali merilis seri Instinct terbaru di Indonesia, didukung oleh minat generasi muda terhadap aktivitas di luar ruang.

Garmin Instinct 2

Dan Bartel, Vice President of Global Consumer Sales Garmin mengatakan bahwa seri Instinct 2 dirancang untuk tampil berani, semakin menonjol di antara yang lain, dan membantu memaksimalkan hari-hari penggunanya. “Namun ada yang lebih dari sekedar menyenangkan mata kita lewat desain seri Instinct 2, yaitu adalah penggabungan warna petualang dengan teknologi Garmin yang membuat produk ini lebih dari sekedar jam tangan pintar. Instinct 2 menjadi perangkat terpercaya untuk membantu menjalani hidup sesuai keinginan Anda,” tambah Dan Bartel.

Selain hadir dengan pilihan warna baru yang lebih cerah, seri Instinct 2 menawarkan tampilan yang lebih ramping dengan dua ukuran, bezel 45 mm dan Instinct 2S dengan bezel yang lebih kecil, yaitu 40 mm, untuk memberikan kenyamanan lebih bagi perempuan maupun orang-orang yang pergelangan tangannya lebih kecil.

Layar baru dengan resolusi tinggi, tampilan yang lebih mudah dibaca, dan dilindungi oleh kaca anti gores mampu memberikan penggunanya rasa percaya diri untuk menghadapi tantangan apapun. Sebagai bentuk penghormatan kepada seri Instinct dan Instinct Solar yang kokoh, Instinct 2 tetap didesain dengan standar militer 810 untuk ketahanan panas dan goncangan, serta tahan air hingga kedalaman 100 meter.

Seri 2 Instinct mendobrak tradisi dengan pilihan warna unik seperti Graphite Camo, Poppy, dan Neo-Tropic dan tersedia dalam edisi Instinct 2 Solar, standar (non-solar), Surf, Tactical, dan Camo. Tak hanya itu, dengan menggunakan teknologi Garmin, pengguna dapat menyesuaikan Instinct 2 atau 2S Solar untuk mewakili pribadinya dengan lebih dari 240 kombinasi desain yang berbeda sekaligus ragam pilihan bezel dan tali jam.

Seri Instinct 2 kompatibel dengan Garmin Connect IQ™ Store, platform lengkap untuk personalisasi seri Instinct 2 dengan unduhan aplikasi, widget, tampilan jam, bidang data, dan lainnya secara gratis. Fitur kesehatan dan kebugaran seperti Pelacakan Hidrasi, Connect Leaderboard, Siklus Menstruasi, dan Pregnancy Tracking juga tersedia untuk pemilik Instinct 2 melalui CIQ.

Menghadirkan peningkatan daya tahan baterai ke dalam lini produk jam tangan pintar populer, Instinct 2 memberikan hingga empat minggu penggunaan secara terus menerus dengan mode smartwatch dan dengan berkat kemajuan teknologi surya, model Instinct 2 Solar juga menawarkan masa pakai baterai tak terbatas dengan mode smartwatch yang menetapkan standar masa pakai baterai baru untuk Garmin.

Garmin Instinct 2

Lebih jauh, Garmin Instinct 2 kini menghadirkan rangkaian lengkap fitur Kesehatan Garmin yang membantu pengguna memaksimalkan hidupnya lebih baik lagi, termasuk dengan adanya Sleep Score, Advanced Sleep Monitoring, dan aktivitas Health Monitoring baru yang memungkinkan pengguna untuk merekam metrik kesehatan utamanya, seperti Body Battery™, tingkat stress, dan detak jantung dalam satu tampilan yang sama. Penggemar fitness juga akan lebih termotivasi dengan adanya VO2 Max, Fitness Age, Training Status/Load/Effect, Recovery Time, HIIT Workouts, dan Daily Suggested Workout.

Seri jam tangan Garmin Instinct 2 hadir dengan aplikasi dan aktivitas olahraga untuk mendukung passion pengguna, termasuk aktivitas Multisport baru yang memungkinkan penggunanya untuk transisi antara aktivitas dan tampilan total waktu dan jarak mereka. Keluarga dan teman dapat mengikuti aktivitas pengguna melalui pesan teks dan orang-orang terdekat juga bisa ternotifikasi jika ada keadaan darurat dengan fitur Incident Detection yang ada pada Instinct 2.

Saat Instinct 2 dipasangkan dengan Garmin Connect™ Mobile dan suatu insiden terdeteksi, maka Garmin Connect Mobile dapat mengirimkan pesan dengan nama pengguna dan lokasi (jika ada) kepada kontak daruratnya.

Garmin Instinct 2

Seri Instinct 2 menghadirkan tiga edisi yang dirancang dengan fitur khusus, yaitu:

  • Surf Editions: Diperuntukkan untuk aktivitas olahraga air seperti berselancar, selancar angin, dan kiteboarding. Dilengkapi dengan tides widget yang membantu pengguna tetap mengetahui kondisi laut terkini. Pengguna dapat melacak aktivitasnya dan meninjaunya lagi kembali melalui kompatibilitas Surfline Sessions™. Surf Editions tersedia di Instinct 2 dan Instinct 2S dengan atau tanpa solar.
  • Tactical Editions: Populer di kalangan personel militer, Instinct 2 Solar Tactical Editions menambahkan fitur taktis khusus seperti mode Kill Switch, Mode Stealth, Night Vision Goggle Compatibility, Dual Format Position Coordinates, dan Jumpmaster Activity. Tersedia dalam Coyote Tan atau Black.
  • Camo Editions: Pola Graphite and Mist Camo memungkinkan pengguna berbaur atau justru menonjol tergantung pada lokasi mereka, baik itu di hutan konkret maupun hutan asli.

Instinct 2 dan Instinct 2S mewakili inovasi berkelanjutan dari teknologi jam tangan pintar Garmin dan kini tersedia dengan harga mulai dari Rp5.799.000 hingga Rp8.299.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini