Realme C35 Siap Temani Bulan Ramadanmu, Harga 2 Jutaan

0
Harga realme C35

Gadgetdiva.id — realme C35 resmi diperkenalkan untuk pertama kali sebagai #Hape2JutaanPalingStylish di Indonesia. Kabarnya, ponsel ini akan membawa 50MP AI Triple Camera dan baterai yang masif.

Setelah sukses luncurkan GT2 Pro pekan lalu, kini realme kembali perkenalkan smartphone kelas mid-range. Yakni, realme C35 yang siap temani Paradiva awali Ramadanmu.

realme C35

realme C35 bakal ditujukan buat kamu, Si Gen Z yang stylish. Mulai dari desainnya yang trendi juga fitur kamera yang dibawanya.

Dengan membawa tajuk #Hape2JutaanPalingStylish, perangkat tersebut bakal tingkatkan Paradiva dengan membawa teknologo Dynamic Glowing Design. Agar tetap kece dibawa ngabuburit dan bukber.

“Kami mendapatkan banyak masukan dari anak muda pengguna realme di Indonesia untuk menciptakan desain yang trendi di realme C Series. Kami mewujudkannya dan akan memperkenalkan realme C35 dengan Dynamic Glowing Design yang menjadikannya smartphone entry-level paling stylish di harga Rp 2 jutaan yang juga cocok dipadu-padankan dengan gaya anak muda dalam mengisi kegiatan Bulan Ramadan tahun ini. Kami juga memperhatikan segi teknologi di realme C35, smartphone ini akan mewariskan trendsetting technology dari realme di segmen mid-range,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme C35

Bocoran desain dan spesifikasi singkat realme C35

realme C35 diklaim bakal membawa trendsetting design yang mencuri perhatian anak muda. Dengan mengusugn Dynamic Glowing Design dan form factor persegi guna berikan kesan kece dan premium untuk perangkat seharga 2 jutaan.

Tak hanya membawa desain yang stylish, perangkat stylish ini juga akan tetap jaga kualitas saat digunakan. Terutama untuk kegiatan apapun berkat sertifikasi TÜV Rheinland yang dibawanya. 

realme C35

Beralih ke spesifiakasi singkat, perangkat ini bakal membawa trendsetting technology ala smartphone mid-range di segmennya. Perangkat ini bakal usung kamera 50MP Triple AI dengan ragam fitur kekinian. Cocok buat Paradiva yang anak Instagram abis.

Baterai masif 5000mAh yang mendukung Super Power Saving Mode akan memastikan realme C35 bertahan seharian untuk menemani kegiatan anak muda yang aktif. Perangkat ini juga akan menjadi smartphone C Series pertama realme dengan RAM besar yang didukung dengan Dynamic RAM Expansion (DRE), teknologi yang dibawa dari seri mid-range realme.

realme C35

Siap untuk menjadi anak muda yang paling stylish di tongkrongan? realme Indonesia akan mengadakan realme C35 Live Event: OOTD with Cassandra Lee, aktris muda berbakat dan stylish, di akun resmi Instagram, TikTok dan Facebook realme Indonesia tanggal 4 April 2022 pukul 16:30 WIB.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan