TikTokan Pakai Samsung Galaxy A73 5G, Harga Rp 7 Jutaan

TikTokan Pakai Samsung Galaxy A73 5G, Harga Rp 7 Jutaan
Gadget

TikTokan Pakai Samsung Galaxy A73 5G, Harga Rp 7 Jutaan

TikTokan Pakai Samsung Galaxy A73 5G, Harga Rp 7 Jutaan

TikTokan Pakai Samsung Galaxy A73 5G, Harga Rp 7 Jutaan # Sumber : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Galaxy A73 5G resmi diperkenalkan Samsung sebagai pelengkap dari rangkaian Galaxy Awesome Series. Perangkat ini sudah bisa Paradiva dapatkan melalui Flash Sale selama 18-19 April 2022.

Meluncur dengan harga Rp. 7.799.000. Galaxy A73 5G membawa beberapa inovasi pada fitur-fiturnya. Misalnya adalah teknologi kamera kelas flagship, layar, perfoma dan baterai yang makin oke.

Review realme 9 4G : Kamera 108MP yang Amazing

Galaxy A73 5G

Nggak cuma itu aja, Paradiva juga bisa menggunakan Galaxy A73 5G untuk TikTokan. Tepatnya bikin TikTok Short Film. Makin awesome aja nggak sih?

“Bicara soal content creation di media sosial, selalu ada tren baru yang bermunculan, salah satunya adalah konten TikTok Short Film. Dan sebagai generasi yang rela melakukan hal-hal extraordinary agar karya yang dihasilkan trendy dan sesuai keinginan, Generasi Awesome akan selalu jadi yang terdepan dalam hal berkreasi konten,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam rilis yang diterbitkan kemarin (18/4). 

Ricky juga menambahkan bahwa Galaxy A73 5G dirancang khusus agar kita, para Gen Z bisa mengekspresikan passion dalam membuat konten media sosial. Perangkat ini juga turut dilengkapi dengan kamera beresolusi besar, layar Super AMOLED dan prosesor bandel.

Kamera Galaxy A73 5G beresolusi 108MP dengan OIS

Dirancang sebagai teman TikTokan-mu, Galaxy A73 5G punya Quad Camera dengan resolusi 108MP sekelas flagship. Bakal hasilkan video dengan kualitas bagus dan jernih.

Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) supaya hasil videonya lebih smooth, tajam dan stabil. Meski diambil dalam kondisi low-light.

Galaxy A73 5G

Berkat adanya kamera canggih ini, Paradiva dapat membuat konten film pendek TikTok dengan kualitas video yang mumpuni. Dimana mampu bikin hasilnya makin Awesome.

Sematkan Snapdragon 778G biar nggak nge-lag

A73 5G kini telah membawa prosesor Snapdragon 778G. Dengan membawa prosesor tersebut, Paradiva bakal terhindar dari lag. Termasuk saat kamu menggunakannya untuk utak-atik konten TiKTok.

Galaxy A73 5G

 

Paradiva juga bisa bolak-balik ke aplikasi lain dengan cepat. Guna mencari inspirasi dengan cepat.

Adanya prosesor cepat ini, bakal membantu kamu dalam proses editing yang tak sebentar. Paradiva bisa dengan leluasa menjahit video yang sudah diambil, memilih filter hingga mengatur suara.

Punya layar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED+ Refresh Rate 120Hz

Galaxy A73 5G sudah membawa layar Super AMOLED+ dengan ukuran layar 6,7 inci dan resolusi FHD+. Yang mana mampu memberi kualitas tampilan terbaik di kelasnya.

Galaxy A73 5G

Dengan adanya layar tersebut, Paradiva bisa menikmati tiap konten dengan immersive. Berkat adanya kualitas warna yang vivid, detail, nyata dan dengan tampilan yang utuh.

Pergerakan pada layar juga semakin smooth. Apalagi saat digunakan untuk scrolling TikTok. Hal ini didapatkan berkat adanya refresh rate 120Hz.

Flash Sale Galaxy A73 5G

Galaxy A73 5G sendiri telah tersedia dengan harga Rp. 7.799.000 (8GB/256GB). Perangkat ini hadir dengan warna Awesome Gray, Awesome White dan Awesome Mint cocok banget buat kamu yang suka warna pastel.

Galaxy A73 5G Galaxy A73 5G

Sementara itu, Samsung juga turut menghadirkan Flash Sale untuk Galaxy A73 5G. Program tersebut berlangsung dari tanggal 18-19 April 2022.

Paradiva bisa mendapatkan Galaxy A73 5G dengan bonus promo langsung yang menarik senilai hingga Rp5.348.000, berupa Galaxy Buds Live, layanan proteksi perangkat Samsung Care+ selama 1 tahun, paket bundling XL, dan Exclusive Chest Mobile Legends Bang Bang senilai hingga Rp3.000.000, hanya untuk pemesanan di samsung.com/id dan e-commerce, yaitu Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID dan Eraspace.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Apple Watch Bakal Dapatkan Pengukuran Tekanan Darah Tahun 2024
Gadget

Apple Watch Bakal Dapatkan Pengukuran Tekanan Darah Tahun 2024

Gadgetdiva.id — Apple Watch dikabarkan akan dapatkan pengukuran tekanan darah ke perangkatn..

Review realme 9 4G : Kamera 108MP yang Amazing
Gadget

Review realme 9 4G : Kamera 108MP yang Amazing

Gadgetdiva.id — Review realme 9 4G. Perangkat ini hadir menyusul kakaknya di Indonesia, rea..

Review Samsung Galaxy A23: Desain Cerah, Memori Luas dan Foto Portrait Ok
Gadget

Review Samsung Galaxy A23: Desain Cerah, Memori Luas dan Foto Portrait Ok

Gadgetdiva.id — Review Samsung Galaxy A23 kami buat setelah dua pekan dipinjamkan smartphon..

OPPO A96 Sudah Bisa Kamu Beli Mulai Hari Ini
Gadget

OPPO A96 Sudah Bisa Kamu Beli Mulai Hari Ini

Gadgetdiva.id — Penjualan perdana OPPO A96 sudah berlangsung mulai hari ini (16/4). Paradiv..


;