Adidas Pamerkan Headphone Tenaga Surya dengan Daya Tahan Baterai Hingga 80 Jam

0
15
Adidas

Gadgetdiva.id — Adidas baru saja mengumumkan sepasang headphone nirkabel bertenaga surya dengan daya tahan baterai hingga 80 jam. Perangkat tersebut dinamakan Adidas RPT-02 SOL menggunakan teknologi sel surya Powerfoyle dari Exeger di bagian atas ikat kepala.

Disebut bertenaga surya, artinya headpohone Adidas ini dapat terus diisi di luar melalui cahaya alami atau di dalam ruangan dengan cahaya buatan. Serta, dilengkapi dengan ikat kepala pemanen cahaya.

Headphone Adidas turut membawa indikator untuk membantu deteksi sumber cahaya terkuat untuk menghasilkan muatan paling kuat. Perangkat on-ear ini mengemas driver dinamis 45mm dengan respons frekuensi 20Hz – 20kHz dan terhubung secara nirkabel melalui Bluetooth 5.2 dengan jangkauan hingga 33 kaki.

Adidas

Kenop kontrol lima arah ini menangani pemasangan dan pengaktifkan atau penonaktifan serta kontrol musik dasar. Akan tetapi, kamu akan dapat memasangkan headphone dengan aplikasi seluler Adidas untuk kontrol maksimum. Mikrofon internal ini memungkinkan interaksi asisten suara.

Headphone ini memiliki peringkat IPX4 terhadap percikan cairan dan tersedia dalam warna abu-abu atau kuning. Adidas mencatat bahwa 51 persen headphone mengandung plastik dan 87 persennya didaur ulang.

Adidas

Selain itu, ikat kepala bagian dalam dan bantalan telinga dapat dilepas dan dicuci. Sehingga, dapat dijaga untuk dibersihkan dengan baik.

Untuk daya tahan baterai, Adidas mengkalim kaleng dapat menawarkan hingga 80 jam pemutaran setealh lampu padam. Saat terkena cahaya, Paradiva bisa mendekati waktu bermain tanpa batas (tergantung kondisi cahaya).

Penggantian kabel terjadi melalui USB-C dengan pengisian penuh memakan waktu sekitar dua jam. Headphone nirkabel Adidas RPT-02 SOL ini tersedia untuk pre-order dengan harga 229 USD yang bisa didapatkan pada 24 Agustus mendatang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini